Cek Paket Indihome 2019 Termurah Hingga Termahal di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Sebagai salah satu provider internet terkemuka di Indonesia, Telkom berhasil menelurkan produk andalannya yakni Indihome. Tak hanya itu saja, bahkan Indihome pun diunggulkan dalam memenuhi berbagai kebutuhan seperti TV Interaktif dan telepon. Tidak heran jika semakin banyak orang yang ingin tahu tentang paket Indihome 2019.

Secara umum, ada dua layanan yang disediakan oleh Indihome, yakni Triple Play dan Dual Play. Dari paket tersebut, pengguna sudah bisa menikmati berbagai kategori layanan dalam satu waktu. Untuk melengkapinya, Indihome juga menyediakan kategori lain yang disandingkan dengan dua paket tersebut. Yakni ada Gamer, Nitizen Value, dan Premium.

Nah, dari berbagai metode pembayaran, Anda sangat disarankan untuk menggunakan Fastpay. Yang mana ada banyak kelebihan yang dimilikinya. Untuk itu, perlu diketahui paket Indihome 2019 Fastpay berikut ini.

1. Paket Indihome 2019 Value

Pada paket yang pertama ini, Anda akan mendapatkan harga yang paling murah diantara semua kategori paket. Nah, fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah layanan internet, telepon, dan TV Interaktif. Pilihan harganya sendiri bisa Anda simak di bawah ini.

  • Paket Value Seharga Rp 360.000,-
    Dengan biaya sebesar itu, Anda sudah bisa mendapatkan internet dengan kecepatan 10 Mbps. Fitur tambahan dan bonusnya adalah 300 menit telepon rumah dan 93 channel UseeTV.
  • Paket Value Seharga Rp 445.000,-
    Harga yang tertera itu merupakan paket untuk internet dengan kecepatan 20 Mbps ditambah dengan 300 menit telepon rumah. Sebagai pelengkapnya, ada 93 channel UseeTV yang bisa Anda nikmati tayangannya.
  • Paket Value Seharga Rp 595.000,-
    Dengan membeli paket value seharga Rp 595.000,-, Anda bisa menikmati layanan internet dengan kecepatan mencapai 30 Mbps. Ditambah pula dengan fitur tambahan berupa telepon rumah selama 300 menit. Selain itu, ada 95 channel UseeTV yang bisa disaksikan.

2. Paket Indihome 2019 Dual Play

Paket selanjutnya paling cocok untuk dipakai oleh pengguna yang lebih dari satu. Ada dua tipe paket yang bisa Anda pilih, diantaranya Nitizen I dan II. Secara lebih detail, bisa Anda simak informasinya berikut ini.

  • Paket Internet Nitizen I
    Dua layanan yang diberikan jika Anda memilih paket ini diantaranya internet dan telepon. Daftar harganya bisa Anda simak di bawah ini.

a. Paket Nitizen I Seharga Rp 380.000,-

Anda akan mendapatkan internet berkecepatan 20 Mbps dengan fitur tambahan berupa 300 menit telepon.

b. Paket Nitizen I Seharga Rp 525.000,-

Dibanding dengan paket sebelumnya, Anda akan mendapatkan internet dengan kecepatan yang lebih tinggi yakni 30 Mbps. Untuk bonusnya ada 300 menit telepon yang bisa dimanfaatkan.

  • Paket Internet Nitizen II

Kalau paket sebelumnya menawarkan dua layanan berupa internet dan telepon. Maka, paket Nitizen II ini memungkinkan Anda mendapatkan dua layanan berupa internet dan TV Interaktif. Dua harga yang ditawarkan meliputi :

a. Paket Nitizen II Seharga Rp 420.000,-

Pada paket ini, Anda akan diberi layanan internet berkecepatan 20 Mbps. Fitur tambahannya berupa 92 channel Usee TV. Bonusnya juga cukup beragam, mulai dari Iflix, HOOQ, hingga CATCHPLAY.

b. Paket Nitizen II Seharga Rp 565.000,-

Hanya dengan harga tertera, Anda sudah bisa menikmati layanan internet dengan kecepatan 30 Mbps. Ditambah pula dengan fitur 92 channel Usee TV serta gratis nonton HOOQ, Iflix, serta CATCHPLAY.

3. Paket Indihome 2019 Premium

Paket premium dari Indihome merupakan paket yang cocok untuk keluarga. Pasalnya, fiturnya sangat lengkap. Mulai dari unlimited internet, telepon, hingga program UseeTV. Jadi, sebenarnya, Indihome Premium juga bisa dikategorikan sebagai paket Triple Play.

Nah, jika Anda tertarik dan ingin membelinya, silakan cek harganya di bawah ini.

  • Indihome Premium Seharga Rp 435.000,-

    Paket harga ini menawarkan pada Anda fitur internet berkecepatan 10 Mbps. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan 1000 menit telepon rumah dan juga 153 channel UseeTV plus Video on Demand. Untuk bonusnya, Anda juga akan mendapatkan paket gratis Iflix, Movin Phone, HOOQ, serta CATCHPLAY.

  • Indihome Premium Seharga Rp 555.000,-

    Internet berkecepatan 20 Mbps akan membuat Anda puas saat memilih paket ini. Ditambah pula dengan layanan 1000 menit telepon rumah, serta 155 channel UseeTV. Tak sampai situ saja, Anda pun akan diberi layanan Video on Demand. Sebagai bonusnya, Iflix, Movin Phone, CATCHPLAY, dan HOOQ pun akan Anda dapatkan secara cuma-cuma.

  • Indihome Premium Seharga Rp 735.000,-

    Jika Anda menginginkan paket internet yang lebih cepat, maka pilihlah paket harga ini. Internet 40 Mbps akan menemani petualangan berselancar di dunia maya. Ditambah dengan telepon selama 1000 menit/ Untuk UseeTV-nya Anda bisa menikmati sejumlah 166 channel dengan video on demand pada layar. Gratis pula Movin Phone, HOOQ, Iflix, serta CATCHPLAY.

  • Indihome Premium Seharga Rp 1.225.000,-

    Memang cenderung mahal. Namun, tentu akan sesuai dengan fitur yang ditawarkannya. Mulai dari internet 40 Mbps, 100 menit telepon, 174 channel UseeTV plus Video on Demand, serta gratis HOOQ, Iflix, Movin Phone, dan juga CATCHPLAY.

  • Indihome Premium Seharga Rp 1.890.000,-

    Membutuhkan internet yang super cepat? Sila pilih paket harga ini dengan 100 Mbps internet, telepon selama 1000 menit, 205 channel UseeTV, serta gratis Iflix, HOOQ, Movin Phone, dan juga CATCHPLAY.

4. Paket Indihome 2019 HIS Gamer

Kalau Anda seorang gamer, wajib membeli paket gamer dari Indihome. Tak hanya internet saja, Anda pun bisa mendapatkan fitur telepon, TV Interaktif, dan beragam keuntungan pada game tertentu,

Anda pun akan disuguhi dengan game yang populer mulai dari Point Blank, Ragnarok Online, Touch, dan sebagainya. Nah, daftar harganya bisa Anda lihat di bawah ini:

  • Paket Gamer Seharga Rp 380.000,-
    Harga di atas bisa membuat Anda menikmati layanan internet dengan kecepatan 10 Mbps. Fitur tambahannya juga beragam, mulai dari 100 menit telepon, UseeTV dengan channel sebanyak 92 , dan juga keuntungan lain pada beberapa game.
  • Paket Gamer Seharga Rp 480.000,-
    Ada beberapa fitur tambahan dan juga bonus yang mendukung internet 20 Mbps pada paket ini. Meliputi 100 menit telepon rumah, UseeTV 92 channel, serta keuntungan lain pada beberapa game.
  • Paket Gamer Seharga Rp 680.000,-
    Dengan harga tertera, Anda sudah bisa menikmati internet dengan kecepatan 30 Mbps. Masih dengan bonus 100 menit telepon, 92 channel UseeTV, serta keuntungan pada game tertentu.
  • Paket Gamer Seharga Rp 780.000,-
    Membutuhkan kecepatan internet yang memukau, maka pilih paket ini. Anda sudah bisa mendapat internet berkecepatan 40 Mbps, dengan 100 menit telepon, dan 92 channel UseeTV. Sebagai bonusnya, Anda akan mendapatkan keuntungan tambahan pada game tertentu.
  • Paket Gamer Seharga Rp 780.000,-
    Paket ini menawarkan internet dengan kecepatan mencapai 50 Mbps. Ditambah pula dengan bonus game platform dan telepon masuk saja.
  • Paket Gamer Rp 1.380.000,-
    Paket yang terakhir memungkinkan Anda mendapatkan 100 Mbps internet dengan hanya telepon masuk dan bonus game platform.

Setelah melihat daftar harga paket Indihome 2019, Anda pasti ingin segera memasangnya kan? Atau ingin berganti paket? Pembayaran melalui Fastpay akan membuat Anda lebih mudah melakukannya. Pun, akan diberi cashback dan sejumlah keuntungan lain. Tunggu apa lagi, yuk, gunakan Indihome di fastpay!

Tim SBF