Cek Harga Paket Indihome Internet Only, Yuk! Selengkapnya Bisa Anda Lihat di Sini!

Sebarkan artikel ini

Saat ini, Indihome menjadi salah satu provider telekomunikasi yang sedang naik daun. Hal ini dikarenakan kebutuhan komunikasi semakin tak terelakkan di era digital. Nah, dari tiga jenis layanan yang ditawarkan oleh Indihome, paket internet menjadi yang paling diburu. Paket Indihome Internet Only pun menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang gemar berselancar di dunia maya.

Sebenarnya, layanan yang paling gencar ditawarkan oleh Indihome adalah paket dual play dan triple play. Namun, jika Anda tidak membutuhkan layanan UseeTV dan telepon, sila pilih saja paket Indihome Internet Only yang masuk pada paket single play. Dengan begitu, penggunaan paket Anda akan lebih efektif.

Penasaran dengan harga pilihan paketnya? Yuk, cek di bawah ini!

1. Paket Indihome Internet Only 10 Mbps

Silahkan Anda nikmati kecepatan internet yakni 10 Mbps. Dengan teknologi fiber optik, paket internet ini lebih canggih, handal, stabil, dan cepat. Paket ini cocok Anda ambil untuk kebutuhan internet yang standar seperti browsing, sosmed dan sebagainya. Harga untuk paket Indihome Internet Only 10 Mbps adalah Rp 250.000,- per bulan.

2. Paket Indihome Internet Only 20 Mbps

Menawarkan paket single play, Indihome juga menyediakan kecepatan internet hingga 20 Mbps. Anda pun bisa melakukan kegiatan yang membutuhkan kecepatan internet lebih besar ketimbang paket sebelumnya. Semisal untuk bisnis atau urusan pekerjaan.

Paket ini dibanderol seharga Rp 350.000,- per bulan. Pastinya sangat terjangkau untuk menunjang kebutuhan internet Anda.

3. Paket Indihome Internet Only 30 Mbps

Jika Anda menginginkan internet yang bisa diakses untuk banyak pengguna, maka memilih paket 30 Mbps ini pastinya sangat tepat. Kegiatan browsing, gaming, sosmed, atau chatting pun menjadi lebih lancar.

Dapatkan paket Indihome Internet Only 30 Mbps dengan harga Rp 510.000,- saja per bulannya.

4. Paket Indihome Internet Only 40 Mbps

Untuk paket yang terakhir ini diperuntukkan bagi Anda yang menginginkan kecepatan tertinggi yang disediakan Indihome. Anda bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan internet di rumah, kantor, dan sebagainya.

Anda bisa menikmati layanan internet secara maksimal hanya dengan biaya sebesar Rp 610.000,- per bulan. Murah kan?

Untuk bisa menikmati layanan single play, ada beberapa syarat dan ketentuan yang mesti Anda perhatikan. Berikut ulasannya.

  • Harga tersebut hanya berlaku untuk pelanggan yang baru saja mendaftar. Dimulai sejak tahun 2018
  • Harga yang tertera merupakan pembayaran untuk setiap bulan
  • Harga tersebut termasuk juga untuk biaya sewa ONT
  • Untuk memasang perangkat baru atau PSB internet, Anda akan dikenakan biaya Rp 125.000,- dan dimasukkan pada tagihan bulan pertama.
  • Harga yang tertera belum termasuk PPN
  • Untuk melakukan pemasangan, silakan menghubungi plasa Telkom yang paling dekat.
  • Syarat dan ketentuan berlaku.

Nah, harga Paket Indihome Internet Only adalah harga paket Dual Play yang kemudian dikurang sejumlah Rp 35.000,-. Anda juga perlu tahu bahwa untuk promo, per wilayah di seluruh Indonesia mempunyai kebijakan tersendiri, yang mana di daerah yang satu dengan yang lain berbeda-beda.

Ketersediaan Paket Single Play Indihome (Paket Internet Only)

Jika Anda bertanya apakah masih ada paket Single Play saat ini? Maka jawabannya adalah ada atau masih tersedia. Namun, terdapat kebijakan khusus mengenai paket yang memungkinkan bagi pengguna untuk menikmati layanan tunggal ini.

Nah, berdasar ada keterangan yang sudah dihimpun dari akun resmi Telkom di Twitter, paket ini tidak tersedia secara global atau menyeluruh. Meskipun, pada kenyataannya ada pada website resmi Indihome.

Yang perlu Anda perhatikan adalah kebijakan paket Single Play Indihome (termasuk di dalamnya Paket Indihome Internet Only) berbeda di masing-masing daerah. Semua tergantung pada kebijakan yang dikeluarkan oleh Plasa Telkom setempat.

Bagaimana Cara Untuk Mendapatkan Paket Indihome Internet Only?

Jika paket Dual Play dan Triple Play bisa dengan mudah Anda aktifkan. Yakni hanya melalui situs atau aplikasi Indihome. Berbeda lagi dengan paket internet only. Yang mana Anda harus datang langsung ke Plasa Telkom untuk memasang paketnya.

Namun, untuk pengguna baru yang ingin mendaftarkan diri, silahkan cek apakah daerah Anda tercover oleh jangkauan jaringan FO Indihome. Silahkan Anda mengirimkan pesan pribadi pada akun resmi @Telkomcare baik di platform Twitter maupun Facebook.

Sedangkan pelanggan lama yang ingin melakukan downgrade, barik dari Triple Play maupun Dual Play menuju ke Single Play, cukup datang langsung ke Plasa Telkom. Pastikan Anda membawa persyaratan yang dibutuhkan, yakni KTP.

Apa Kelebihan Memilih Paket Indihome Internet Only?

Bukan tanpa alasan mengapa Anda harus memilih paket Indihome ini. Ya, ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Harga Murah

Paket Indihome Internet Only dibanderol dengan harga yang bersaing. Bahkan, bisa Anda bandingkan sendiri apabila menggunakan paket internet dari kartu seluler yang mungkin setara. Padahal, kecepatannya tentu saja lebih mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas digital Anda. Terutama jika Anda menggunakan personal computer untuk menunjang aktivitas.

2. Menawarkan Promo yang Menarik

Biasanya, akan ada promo harga pada event-event tertentu. Seperti pada saat tahun baru atau Imlek. Dapatkan harga khusus yang lebih murah atau promo lain seperti bonus layanan

3. Merupakan Layanan Internet Berbasis 100% Fiber

Mungkin, Anda belum begitu familiar dengan teknologi fiber ini. Sebagai informasi, teknologi fiber optic ini bisa meningkatkan kecepatan layanan yang bisa mentransfer data sampai 100 Mbps.

Jadi, meskipun cuaca sedang dalam keadaan yang tidak baik, tetapi masih tetap bisa diandalkan. Jadi, sekalipun kondisi cuaca petir, hujan, dan sebagainya, Anda bisa menikmati internet yang stabil. Kegiatan digital Anda pun menjadi lebih lancar.

4. Dapatkan juga Layanan Lainnya

Jika Anda membutuhkan layanan TV interaktif dan telepon seiring dengan kebutuhan internet, maka Indihome juga menyediakannya. Jadi, setali tiga uang, Anda pun bisa lebih berhemat. Silahkan pilih paket dual play atau triple play dengan berbagai bonusnya.

Beberapa bonus yang akan Anda dapatkan diantaranya Add-On menarik seperti Speed on Demand, HOOQ, Minipack USeeTV, Indihome Cloud, Iflix, wifi-id, Catchplay, dan sebagainya.

Demikian ulasan mengenai paket Indihome Internet Only. Sebab, pada dasarnya, layanan ini sangat berguna untuk kaum millennial yang tidak bisa lepas dari gadget, perangkat komputer, dan sambungan internet. Untuk itu, bijaksanalah memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan. Pastikan juga paket yang Anda pilih sesuai dengan budget.

Apabila ada pertanyaan terkait cara mengaktifkan paket atau downgrade atau ada gangguan, silakan menghubungi call center Telkom. Nomornya adalah 147. Customer service-nya akan membantu Anda memilih dan mengaktifkan layanan. Jika sudah begitu, maka teknisi akan segera menuju ke rumah Anda untuk melakukan instalasi.

Sudah paham bagaimana caranya? Yuk, segera penuhi kebutuhan internet, telepon, atau TV interaktif hanya di Indihome.

Tim SBF