Cara Top Up E-Money Fastpay dan Keunggulannya

Sebarkan artikel ini

Saat ini tersedia cukup banyak platform pembayaran digital yang tersedia dan bisa diandalkan untuk melakukan beragam jenis transaksi. Adanya banyak platform digital money ini tentu akan membuat transaksi bisa dilakukan dengan lebih mudah, cepat dan tentu saja lancar. Nah, salah satu diantara platform transaksi digital yang paling terkenal saat ini adalah e-money GoJek.

Tentu, Anda sudah familiar dengan moda transportasi umum satu ini, bukan? Ya, GoJek menjadi salah satu platform transportasi online terkemuka di Indonesia dengan layanan yang meluas di banyak daerah. Jika Anda merupakan pengguna GoJek, maka menggunakan e-money GoJek atau Go-Pay adalah opsi yang tepat. Anda bisa melakukan top up e-money driver GoJek untuk mendapatkannya.

Keuntungan E-Money GoJek Untuk Transaksi

Sebelum membahas tentang top up e-money driver GoJek, ada beberapa hal terkait e-money GoJek yang perlu Anda ketahui. Ya, dalam platform pembayaran digital ini, ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan sebagai pengguna. Beragam manfaat tersebut tentu bisa menjadi alasan kenapa e-money GoJek ini menjadi solusi pembayaran yang tepat.

Adapun beberapa keuntungan dari e-money dari GoJek untuk dinikmati ini adalah sebagai berikut:

1. Fitur yang Lengkap

Mungkin awalnya Anda hanya mengira bahwa e-money GoJek ini hanya bisa digunakan untuk membayar jasa GoJek, terutama untuk pengantaran. Nah, hal ini tentu saja tidak benar. E-money GoJek bisa digunakan untuk membayar beragam jenis tagihan. Bahkan, GoJek sendiri juga menyediakan beberapa fitur yang menarik untuk transaksi.

Dalam platform ini, ada menu Go-Pulsa yang akan memudahkan Anda untuk mendapatkan pulsa dengan cepat dan harga yang terjangkau. Selain itu, ada pula Go-Bills yang akan memudahkan Anda untuk membayar beragam tagihan, seperti tagihan listrik, BPJS dan lainnya –yang semuanya bisa dibayar menggunakan e-money GoJek.

2. Kemudahan Dalam Transaksi

Transaksi menggunakan e-money GoJek bisa dikatakan sangat mudah dan simple. Ya, dengan platform ini, membayar tagihan atau kebutuhan lainnya yang disediakan oleh GoJek, bisa diselesaikan hanya dengan beberapa sentuhan jari di layar smartphone saja. Tentu, Anda tidak perlu menyediakan uang cash atau pergi ke ATM untuk melakukan pembayaran.

3. Transaksi yang Aman

Keuntungan lain menggunakan e-money GoJek adalah keamanan transaksi yang terjamin. Beberapa kalangan mungkin mempertanyakan apakah transaksi dengan platform ini bisa terhindar dari masalah dan lainnya. Jawabannya tentu saja iya. Hal ini dikarenakan GoJek menggunakan sistem baru yang akan memberikan perlindungan pada setiap transaksi yang dilakukan.

Tidak hanya itu, transaksi yang dilakukan bisa dilacak dengan mudah. Dengan pelacakan ini, Anda bisa melihat detail saldo masuk dan keluar dengan jelas.

4. Banyak Promo

GoJek memberikan cukup banyak promo untuk setiap top up e-money driver GoJek. Dengan promo yang ada, tentu saja Anda bisa menghemat pengeluaran untuk melakukan pembayaran. Selain itu, promo juga akan memudahkan Anda memenuhi kebutuhan terutama ketika saldo e-money yang Anda miliki cukup terbatas.

Cara Top Up E-Money Driver Gojek

Sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk top up e-money yang disediakan oleh GoJek. Dalam hal ini, top up e-money driver GoJek adalah salah satu cara yang bisa digunakan. Tentu, cara ini termasuk yang praktis karena Anda bisa sekalian untuk mengisi saldo saat diantarkan oleh pengendara GoJek.

Nah, lantas bagaimana cara untuk melakukan top up saldo e-money GoJek melalui driver? Untuk melakukan top up melalui driver, ada beberapa langkah yang perlu Anda perhatikan sebagai berikut:

  1. Pertama, perlu diketahui bahwa cara top up e-money driver GoJek hanya bisa dilakukan dengan driver yang sedang mengantarkan Anda atau sedang berhubungan dengan Anda. Artinya, tidak semua driver –dalam status non-order yang bisa melayani
  2. Berikan kepada driver uang tunai sejumlah saldo yang Anda inginkan. Tidak ada biaya jasa untuk transaksi ini
  3. Tunggu driver melakukan transfer saldo ke akun Anda
  4. Cek saldo dan pastikan bertambah sesuai yang dibeli
  5. Selesai

Bisa dikatakan bahwa cara top up e-money driver GoJek cenderung sangat simple dan mudah. Nah, jika Anda ingin melakukan isi ulang e-money GoJek, tentu Anda tak perlu ragu untuk meminta bantuan driver yang mengantar Anda.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Cara Top Up E-Money Fastpay dan Keunggulannya

Tim SBF