Cara Tepat Pasti Dapat! Tips Ajak Teman Jadi Mitra Fastpay

Sebarkan artikel ini

Ada berbagai cara yang ditawarakan oleh Fastpay agar Mitranya mendapatkan banyak transaksi dan keuntungan berlipat salah satunya adalah dengan mengajak teman menjadi bagian dari Toko Modern Fastpay. Mengapa sih harus mengajak teman menjadi Mitra? Pasti banyak yang bertanya dan belum memahami cara mengajak teman jadi Mitra Fastpay.

Nah kali ini, kami akan jelaskan sekilas alasan pentingnya mengajak teman jadi mitra Fastpay dan bagaimana cara yang tepat mengajak teman aktivasi di Toko Modern Fastpay. Simak berikut ini yah !

Memahami Fitur Layanan Fastpay

Sebelum mengajak rekanmu bergabung sudah pasti hal yang perlu diasah adalah memahami benefit jadi mitra Fastpay. Yang pertama harus kamu lakukan adalah pelajarilah cara menggunakan aplikasikasi Fastpay melalui handphone dan juga laptop. Pelajari bagaimana cara menggunakan fitur Fastpay dan bagaimana transaksi setiap fitur dapat sukses. pamahami keguanaan layanan-layanan yang tersedia dari aplikasi mobile maupun leptop sebagai senjata kamu mempresentasikan produk Fastpay.

Memahami Asumsi Komisi Transaksi

Yang kedua adalah mempelajari perhitungan komisi transaksi Fastpay. Fastpay memiliki 3 paket dimana masing-masing dari paket tersebut memiliki benefit yang berbeda. Yang perlu diketahui adalah Paket tersebut diantaranya adalah Paket Regular, Paket Bisnis dan Paket Jutawan.

Untuk Komisinya sendiri adalah sebagai berikut :

Komisi Paket RegularKomisi Paket BisnisKomisi Paket Jutawan
Rp 75.000 / mitraRp 175.000 / mitra*N/A

*Paket Jutawan menawarkan peluang menarik berkelipatan seperti ini :

Nah menguntungkan sekali bukan komisi dari ajak teman Fastpay? Dengan menawarkan salah satu keuntungan ini kepada Mitra dapat dipastikan calon Mitramu akan tertarik dan mau melakukan aktivasi dari perhitungan komisi tersebut.

Promosikan Fastpay di Media Sosialmu

Yang terakhir adalah promosikan Toko Modern Fastpay melalui media sosial. Tampa butuh mengeluarkan biaya kamu sudah bisa melakukan promosi secara luas di media sosial. Buatlah beberapa ulasan menarik mengenai pengalaman kamu setelah menjadi Mitra Fastpay. Ceritakan keuntungan-keuntungan serta sebarkan juga promo-promo yang selalu diberikan oleh Fastpay. Ulasan tersebut bisa kamu sebarkan melalui media platform seperti Facebook, Instagram, Youtube, Whatsaap, Blog dengan konten yang semenarik mungkin. Dijamin selain dapat meningkatkan jumlah transaksimu karena kepercayaan pelanggan namun juga bisa menarik perhatian calon Mitra agar bergabung dengan Fastpay.

Nah, kini Juragan cukup memahami kan alsan Ajak Teman jadi Mitra Fastpay? Hanya Fastpay layanan yang berikan sejuta keuntungan untuk mitra dan pelanggannya. Jangan biarkan pundi-pundi emas dari Fastpay terabaikan begitu saja. Ambil seluruh peluang Fastpay dan sebarkan ke seluruh teman terdekatmu agar mereka juga merasakan keuntungannya!


jangan lupa follow media sosial untuk mendapatkan tips lainnya di :
Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINIImage

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online

Tim SBF