Cara Mendapatkan Akses Instan Tanpa Syarat Iflix IndiHome yang Benar

Sebarkan artikel ini

Menikmati tayangan audio visual memang lebih menarik dibandingkan hanya audio saja ataupun visual saja. Dengan adanya tayangan audio visual menjadikan berbagai hal yang ditayangkan terlihat lebih nyata dan jelas. Salah satu perangkat audio visual yang digemari oleh masyarakat adalah televisi. Pastinya hampir setiap hari orang selalu menonton televisi untuk melihat berbagai tayangan yang disajikan.

Namun, tayangan televisi yang dibatasi membuat Anda merasa kurang leluasa bukan? Nah, agar bisa menonton tayangan televisi tanpa batas maka Anda bisa menggunakan Iflix IndiHome.

Dengan menggunakan Iflix IndiHome, maka Anda bisa menyaksikan langsung secara instan ribuan jam acara televisi dan film tanpa syarat. Untuk lebih jelasnya berikut ini cara mendapatkan akses instan tanpa syarat Iflix IndiHome.

Cara Akses Instan Tanpa Syarat Iflix IndiHome

Cara akses tanpa syarat Iflix IndiHome ini bisa Anda lakukan jika ingin menonton tayangan TV dan film dari Iflix yang jumlahnya ribuan. Dengan begitu, Anda bisa dengan bebas menikmati setiap tayangannya. Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Download Aplikasi My IndiHome

Untuk bisa menikmati akses instan Iflix IndiHome, maka Anda harus terlebih dahulu mendownload aplikasi My IndiHome. My IndiHome ini merupakan aplikasi registrasi IndiHome yang mudah dan nyaman untuk digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa mengecek ketersediaan jaringan fiber di lokasi yang diinginkan. Selain itu, Anda juga bisa mengecek progres pemasangan IndiHome.

Anda juga bisa memilih jadwal janji dengan teknisi untuk melakukan survey, instalasi, penarikan jaringan, serta pengaktifan IndiHome. Jika Anda mendapatkan halangan, maka bisa melakukan ganti jadwal dengan cara memilih jadwal ulang yang disediakan IndiHome. Demi menjaga keamanan para pelanggan, My IndiHome juga menampilkan profil teknisi yang datang ke lokasi pemasangan.

Melalui aplikasi My IndiHome ini, Anda juga bisa menyampaikan komplain terkait layanan IndiHome, lihat point reward, cek tagihan, info kuota, layanan free music, layanan free movie, serta layanan menarik lainnya.

2. Mengaktifkan Layanan Iflix

Jika Anda sudah mendownload aplikasi My IndiHome maka langkah yang selanjutnya adalah mengaktifkan layanan Iflix. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda ikuti:

  • Jika sudah instal dan registrasi aplikasi My IndiHome, maka pada bagian beranda My IndiHome klik “Registrasi”
  • Selanjutnya pilih “Tambah Layanan”
  • Lalu pilih Entertainment dan klik “Iflix”
  • Jika sudah, pilih “Aktivasi Iflix”
  • Selanjutnya Anda diminta membaca penjelasan tentang Iflix dan setuju menambahkan ke dalam layanan IndiHome, lalu klik “Aktifkan”
  • Apabila Iflix sudah berhasil diaktifkan, selanjutnya klik “Tonton Sekarang”
  • Untuk bisa menikmati layanan Iflix, maka Anda bisa mendownload aplikasi Iflix terlebih dahulu.

Dengan mengaktifkan Iflix melalui aplikasi My IndiHome ini, maka Anda akan mendapatkan gratis tambahan 9 bulan dibandingkan tidak mengaktifkan melalui aplikasi My IndiHome.

3. Menonton Langsung Melalui Aplikasi Iflix

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menikmati Iflix adalah dengan menontonnya secara langsung melalui aplikasi Iflix. Bahkan Anda tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu apabila sudah berada di dalam jaringan IndiHome. Anda bisa langsung menikmati tayangan-tayangan berkualitas yang disediakan Iflix.

Selain itu, Anda juga bisa menonton Iflix melalui website apabila sudah berada di jaringan IndiHome. Maka, secara otomatis akan teridentifikasi sebagai pelanggan IndiHome.

Yang menjadi pertanyaannya sekarang apakah Iflix bisa ditonton melalui jaringan lain? Tentu saja bisa, asalkan Anda sudah melakukan aktivasi melalui aplikasi My IndiHome di jaringan IndiHome terlebih dahulu.

Dan yang terpenting ialah menonton Iflix tidak akan mengurangi jatah FUP IndiHome, sehingga masih bisa menikmati internet dengan kecepatan maksimal meskipun sambil menonton tayangan Iflix. Berbagai serial TV Hollywood, Kartun, Drama Korea, Film-film Asia, dan sebagainya bisa Anda tonton baik secara online maupun offline.

Kelebihan Iflix IndiHome

Dengan menggunakan Iflix IndiHome ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan, karena Iflix IndiHome ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan layanan lainnya. Berikut ini kelebihan Iflix IndiHome yang dapat Anda simak.

1. Akses Tanpa Batas

Kelebihan Iflix IndiHome yang pertama adalah bisa menikmati tayangan TV dan film dengan akses tanpa batas. Dengan adanya akses tanpa batas pastinya akan membuat orang yang menonton TV atau film bisa lebih nyaman. Dengan adanya akses tanpa batas ini, Anda juga bisa lebih leluasa menonton tayangan televisi tanpa takut tiba-tiba dibatasi oleh stasiunnya.

Dengan menggunakan Iflix IndiHome Anda juga bisa melakukan akses langsung ke ribuan acara televisi, film, dan sebagainya. Dengan banyaknya channel dan film yang bisa ditonton maka Anda tidak akan bosan dengan acara TV yang itu-itu saja.

2. Bisa Di-download dan Ditonton Secara Offline

Nah, ini dia kelebihan dari Iflix IndiHome yang berikutnya. Anda bisa men-download film-film keren yang diinginkan untuk kemudian menontonnya secara offline. Dengan cara ini, maka Anda bisa menontonnya di manapun dan kapanpun dan tidak harus tersambung dengan jaringan internet atau IndiHome.

3. Bisa Streaming Langsung

Untuk Anda para pengguna Iflix IndiHome juga bisa melakukan streaming langsung, baik itu melalui laptop, ponsel, tablet, ataupun televisi. Adanya fitur streaming langsung melalui berbagai perangkat ini maka akan memudahkan Anda untuk menikmati berbagai tayangan yang disediakan oleh Iflix. Tanpa takut harus berebut dengan orang lain yang ingin menonton tayangan yang berbeda.

4. Bebas Iklan

Iflix IndiHome juga memiliki kelebihan yang sangat menarik, yaitu bebas iklan. Iklan-iklan yang muncul saat acara televisi atau film pastinya akan mengganggu Anda saat menontonnya. Selain itu, membuat tayangan TV atau film menjadi tidak cepat selesai. Dengan menggunakan Iflix IndiHome maka Anda bisa menikmati berbagai tayangan TV dan film tanpa adanya iklan yang mengganggu.

5. Subtitle yang Lengkap

Sebagai penyedia layanan film dan TV yang lengkap dari berbagai negara, pastinya Iflix IndiHome juga menyediakan subtitle dengan bahasa yang lengkap pula. Saat menyaksikan tayangan di Iflix IndiHome, maka Anda bisa mendapatkan terjemahannya menjadi tiga bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin.

Dengan adanya subtitle yang lengkap, maka para penonton tidak akan merasa kebingungan saat sedang menonton tayangan TV atau film melalui Iflix IndiHome ini. Saat menonton film asing dan tidak mengetahui artinya pastinya Anda tidak bisa memahami jalannya cerita bukan?

Nah, dengan adanya subtitle yang lengkap maka Anda bisa memahami alur cerita sebuah tayangan dengan lebih mudah. Subtitle yang lengkap ini juga sekaligus bisa Anda jadikan sebagai salah satu cara memperkaya kosa kata bahasa Inggris dan Mandarin.

Demikianlah tadi ulasan tentang cara mendapatkan akses instan tanpa syarat Iflix IndiHome serta kelebihan Iflix IndiHome. Dengan memperhatikan langkah-langkah di atas maka Anda bisa menikmati layanan Iflix IndiHome dengan lebih mudah dan nyaman. Dengan adanya teknisi yang berpengalaman maka akses Iflix IndiHome yang Anda gunakan akan berjalan dengan baik saat digunakan.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Cara Mendapatkan Akses Instan Tanpa Syarat Iflix IndiHome yang Benar

Tim SBF