[LIVE] Cara Mencetak Struk Super Cepat dari Toko Modern Fastpay Desktop V.20

Melayani pelanggan tercinta sebaik mungkin dengan mengutamakan kenyamanan sebagai perioritas utama di Toko Modern Fastpay merupakan tugas utama kami sebagai aplikasi layanan bisnis nomor satu di Indonesia.

Halo Juragan! Sudah tahu dong, dalam dunia bisnis, keprofesionalan pelayanan adalah tuntutan utama karena kepuasan konsumen kunci dari keberhasilan bisnis yang kamu jalankan.

Nah, untuk meningkatkan performa bisnis kamu tentu saja Toko Modern Fastpay tidak hanya berdiam diri! Selalu ada inovasi-inovasi terbaik salah satunya adalah pembaharuan aplikasi cetak / print struk yang super cepat dari Plugin Print (aplikasi desktop v.20). Kelebihannya? Tentu saja transaksi kini lebih lancar! Juragan tak lagi kerepotan dengan munculnya banyak tab ketika print laporan.

Bagaimana cara mencetak struk lebih cepat di dekstop v.20? Ikuti langkah-langkah berikut ini Juragan!


LANGKAH CETAK STRUK SUPER CEPAT

1. Silahkan Login melalui www.loket.fastpay.co.id

2. Download Plugin Printer
3. Install Plugin V.1 hingga proses sukses

4. Masukkan ID Outlet, Klik Start

5. Kembali ke menu aplikasi loket Fastpay, pilih setting & administrasi 

6. Pilih Cetak Struk dengan masuk ke menu Laporan Transaksi

7. Terakhir, masukkan tanggal awal dan akhir untuk mencari data cetak yang kamu inginkan

Selesai! Kini cara mencetak struk semakin sederhana, mudah dan jadi super cepat! Selamat mencoba dan menikmati fitur aplikasi terbaru untuk cetak struk super cepat dari Toko Modern Fastpay. Kini mencetak laporan lebih cepat, transaksi makin meningkat!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

Tim SBF