Cara Memaksimalkan Keuntungan B2B

Sebarkan artikel ini

Untuk dapat mencapai target PROFIT dalam bisnis SBF ada banyak hal yang harus dilakukan salah satunya adalah membangun yang namanya brand awareness, broadcast SMS berdasarkan lokasi, dan memiliki Brand Identity.

Berikut penjelasan dari masing – masing cara tersebut :

1. Ciptakan “Brand Awareness”, menurut pakar marketer Brand Awareness adalah kemampuan pembeli potensial untuk mengenali atau mengingat bahwa sebuah merk merupakan anggota dari kategori produk tertentu.

Gampangnya seperti ini, orang langsung tahu tentang loket Anda hanya dengan dari penawaran yang diberikan, maupun house style yang dibuat oleh Anda. Bagaimana caranya menciptakan brand awareness kepada calon pembeli?

  • Merubah house style sesuai dengan warna Sentra Bisnis Fastpay.
  • Memasang SignBoard “Toko Modern Fastpay” (jika belum ada, kami sediakan di paket Enterprise).
  • Memasang Spanduk berlogo FASTPAY (jika belum ada, kami sediakan diwebreport).
    Sebar Brosur, dengan cara memberikan selebaran brosur kepada orang yang lewat di depan outlet Anda.
  • Anda dapat mengirimkan brosur tersebut ke setiap rumah dalam bentuk undangan (membuat 1 amplop brosurnya ditaruh didalam, kemudian jika Anda memiliki hadiah berupa voucher pulsa menarik juga bagi calon pelanggan).

2. SMS LBA, Anda dapat melakukan SMS broadcast dengan radius 1KM dengan menyatakan bahwa “Ada outlet fastpay di lokasi tersebut”.

3. Brand Identity, Anda dapat mendeklarasikan status kepemilikan outlet Anda kepada teman – teman di sosial media dengan cara Mengganti Foto Profil, Mengganti Cover.

Nah, sudahkah Anda melakukan hal tersebut? Jika belum AYO DIMULAI SEKARANG JUGA!

Peluang itu selalu akan nampak jika dia telah berakhir (Jangan sampai menyesal konsumen kita diambil duluan oleh kompetitor).
N.B :
Mau meningkatkan PROFIT Outlet sampai 10x lipat dengan konsep B2B? Klik Disini

Tim SBF