Cara Buat QRIS untuk Usaha Toko yang Lebih Modern

Sebarkan artikel ini

Anda perlu memahami cara buat QRIS untuk usaha toko Anda. Kelengkapan pembayaran dengan QRIS akan memberikan keuntungan bagi Anda sebagai pemilik toko.

Selain menyediakan kelengkapan pembayaran, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang tinggi meningkatkan kepuasan pelanggan jika toko Anda lengkap menyediakan kebutuhan pelanggan.

Sejak maraknya transaksi digital, kini banyak orang bisa membayar apapun menggunakan e-money ataupun cara lain seperti transfer bank. Caranya pun mudah yakni hanya tinggal scan kode batang atau lebih dikenal dengan kode QRIS (Quick Response Code Indonesian).

Layani Semua Jenis Pembayaran dengan QRIS

week-2-artikel-6-picture-1 Cara Buat QRIS untuk Usaha Toko yang Lebih Modern
Lengkapi Usaha Toko Anda dengan QRIS

Pembayaran menggunakan QRIS membuat transaksi bisa jadi lebih cepat. Dengan menggunakan QRIS, pelanggan hanya perlu scan kode batang. Selanjutnya pelanggan hanya perlu masukkan nominal pembayaran dan transaksi bisa selesai dalam waktu singkat kurang dari 5 menit.

Dengan layanan QRIS, maka Anda bisa memfasilitasi pelanggan untuk membayar dengan sekali scan. Pelanggan bisa melakukan pembayaran melalui e-money seperti GoPay, Dana, OVO, Shopeepay, LinkAja, Speedcash, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya e-money, toko Anda pun bisa melayani pembayaran dengan mobile banking seperti BCA Mobile Banking, BRImo, Livin’ by Mandiri, BNI Mobile Banking, Jenius, Allobank, dan masih banyak lagi.

Cara buat kode QRIS untuk Usaha Toko Anda

week-2-artikel-6-picture-2 Cara Buat QRIS untuk Usaha Toko yang Lebih Modern
Cara Buat QRIS untuk Usaha Toko Anda

Jika toko Anda ingin bisa melayani berbagai metode pembayaran melalui QRIS di Fastpay, maka Anda bisa melakukan hal-hal ini:

  1. Pergi ke menu merchant QRIS di aplikasi Fastpay terbaru Anda
  2. Lengkapi data pemilik akun sebagai juragan toko Fastpay untuk bisa akses transfer ke berbagai bank dan aktifkan merchant QRIS untuk mendapat kode QRIS yang diverifikasi oleh Bank Indonesia.
  3. Setelah data-data pribadi Anda sebagai juragan pemilik toko modern Fastpay lengkap terisi, Anda bisa mencetak kode untuk memudahkan pelanggan scan kode QRIS toko Anda

Baca juga : QRIS Kena Biaya Admin 0,3%, Berikut Penjelasannya

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari