Cara Beli Tiket Van Gogh Alive Exhibition di Jakarta

Sebarkan artikel ini

Cara Beli Tiket Van Gogh Alive Exhibition di Jakarta — Bagi kamu penikmat seni lukisan, rasanya kurang afdol jika tidak mengunjungi Van Gogh Alive Exhibition di Jakarta. Yap, pameran lukisan Van Gogh ini akan membawa lukisan legendaris Van Gogh dalam bentuk nyata, lho! Meskipun pameran Van Gogh Alive sendiri sudah berjalan sejak tanggal 7 Juli kemarin, kamu masih dapat berkunjung ke pameran lukisan Van Gogh yang berlokasi di Jakarta Barat. Bagaimana cara membeli tiket Van Gogh Alive Exhibition di Jakarta? Berikut penjelasan singkatnya melalui artikel Fastpay.

Mengenal Van Gogh Alive Exhibition


Van Gogh Alive Exhibition merupakan pameran lukisan yang sudah dilaksanakan di  80 kota di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dikutip Narasi, Van Gogh Alive Exhition akan menghadirkan lebih dari 300 karya Van Gogh yang meliputi sketsa, gambar, dan lukisan yang ditampilkan melalui metode sensorik. Metode sensorik sendiri menggabungkan seni visual dan audio yang nantinya akan ditampilkan menggunakan proyektor 360 derajat yang menjadikan pengalamanmu menjadi sangat menarik.

Pembelian Tiket Van Gogh Alive

Jika kamu yang tidak ingin ketinggalan pengalaman melihat pameran seni Van Gogh Alive, kamu dapat membeli tiket early bird booking. Berikut caranya

  1. Kunjungi website Van Gogh Alive The Experience, pilih opsi ‘Early Bird Booking’;
  2. Isi formulir data diri anda;
  3. Tentukan tanggal kunjungan;
  4. Selanjutnya, konfirmasi data diri dan nominal tiket yang dibeli;
  5. Pilih metode pembayaran dengan kartu kredit, transfer bank, atau e-wallet.
  6. Setelah berhasil, kamu akan mendapat konfirmasi dalam bentuk e-mail ataupun SMS.
  7. Tunjukan tiket elektronik atau kode booking pada petugas Van Gogh Alive Exhibition

Isi Saldo E-Wallet di Fastpay

Sebelum anda membeli tiket pameran Van Gogh, pastikan anda memiliki saldo yang cukup untuk melakukan transaksi pembayaran. Jangan lupa untuk melakukan top up di loket Fastpay terdekat untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan di pameran Van Gogh Alive.

Peluang Bisnis PPOB Digital dan Top UP E-Money

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen PPOB, top up emoney yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, seperti Gopay, Ovo, DANA, LinkAja, Shopeepay, Speedcash, saldo e-toll Mandiri, BRIZZI, BNI TapCash , dll.

Gak cuma berbisnis top up emoney, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Cara Beli Tiket Van Gogh Alive Exhibition di Jakarta ic_temukan-di-googleplay Cara Beli Tiket Van Gogh Alive Exhibition di Jakarta
asset-bisnis-ppob-terlengkap Cara Beli Tiket Van Gogh Alive Exhibition di Jakarta

 

Meidira