Buat Toko Anda Menjadi Lebih Modern Dengan Kegiatan Promosi Berikut Ini

Anda sedang mencari pekerjaan sampingan? Nah, membuka toko di rumah menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda lakukan. Selain bisa dijadikan sebagai penghasilan sampingan, membuka toko juga dapat mengisi waktu luang Anda terutama bagi Anda yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Saat membuka toko, Anda bisa menjual berbagai macam barang kebutuhan seperti sembako, keperluan sehari-hari dan lain sebagainya. Namun terkadang, hal tersebut tidak bisa memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Buat Anda yang ingin mendapatkan banyak keuntungan, Anda bisa langsung bergabung dengan Fastpay.

Mengapa Anda harus bergabung bersama dengan Fastpay? Fastpay merupakan salah satu sentra bisnis yang memiliki jaringan pemasaran sangat luas. Selain itu, Fastpay juga menyediakan berbagai macam layanan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Nah, Anda bisa menyediakan layanan yang ada di Fastpay ke toko yang Anda miliki.

Namun, untuk bisa mengembangkan bisnis Fastpay ini, pastinya dibutuhkan promosi yang baik dan tepat. Nah, bagaimana cara melakukan promosi agar bisa mengembangkan toko Anda menjadi toko modern dan memiliki banyak keuntungan? Berikut ini akan dibahas mengenai beberapa cara untuk promosi toko Anda agar menjadi toko modern.

Lakukanlah Promosi

Promosi memang sangat penting untuk dilakukan agar usaha yang Anda jalani bisa dikenal oleh banyak orang dan bisa mendatangkan banyak keuntungan. Nah, langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk promosi ini ialah melakukan promosi ke beberapa tetangga terdekat. Jika sudah berkembang, maka Anda bisa melakukan promosi lebih luas lagi.

Untuk melakukan sebuah promosi yang baik dan benar, Anda bisa melakukan beberapa cara seperti di bawah ini.

  • Menggunakan Spanduk dan Signboard

Pertama, Anda bisa menggunakan spanduk dan signboard untuk mempromosikan produk atau layanan yang Anda tawarkan. Nah, jika Anda bergabung dengan sentra bisnis Fastpay, Anda akan mendapatkan spanduk dan signboard.

Anda bisa memasangnya di rumah, atau di toko agar orang-orang sekitar dapat mengetahui jika Anda menyediakan layanan tersebut. Selain itu, adanya spanduk dan signboard yang Anda pasang juga bisa meningkatkan kepercayaan dari masyarakat bahwa Anda bagian resmi dari perusahaan Fastpay.

  • Dengan Menggunakan Brosur

Selain Anda bisa menggunakan spanduk ataupun signboard, Anda juga bisa menggunakan brosur. Mungkin Anda tidak hanya menyebarkannya di lingkungan sekitar Anda. Anda bisa menyebarkannya di beberapa lokasi yang bisa dibilang cukup strategis. Dengan demikian, akan ada banyak orang yang mengetahui bisnis yang sedang Anda jalani.

Dari perusahaan Fastpay biasanya akan diberikan brosur. Nah, jika jumlahnya kurang, Anda bisa mencetak ulang brosur tersebut sesuai dengan kebutuhan. Kemudian sebarkan ke beberapa tempat. Selain menyebarkannya sendiri, Anda bisa meminta bantuan beberapa unit kegiatan seperti karang taruna untuk membantu menyebarkan brosur tersebut.

  • Gunakanlah SMS Broadcast

Saat Anda melakukan promosi, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Anda juga bisa melakukan SMS broadcast. Saat Anda bergabung dengan Fastpay, maka Anda akan mendapatkan sebuah layanan bisnis (khusus untuk PRO dan ENTERPRISE). Pada layanan ini, Anda bisa memaksimalkan SMS broadcast yang ada dengan radius 1 km dari outlet yang Anda miliki.

  • Melakukan Promosi Loket

Dalam melakukan promosi, pastinya banyak hal yang harus Anda lakukan. Nah, jika Anda memiliki kesempatan untuk berbicara di depan umum, Anda bisa melakukan promosi bisnis yang sedang Anda jalani.

Beberapa kesempatan tersebut ialah saat Anda sedang menjalankan arisan bersama teman-teman, saat ada acara musyawarah di desa dan lain sebagainya. Manfaat dengan baik setiap kesempatan. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan situasi dan kondisinya.

Sebenarnya, melakukan sebuah promosi bukanlah menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Terlebih lagi, dari sentra bisnis Fastpay sudah menyediakan beberapa brosur, spanduk bahkan signboard untuk membantu kegiatan promosi yang akan Anda lakukan. Hal ini bergantung pada usaha Anda sendiri untuk mengembangkan bisnis yang sedang dijalani.

Mulailah dengan melakukan promosi pada beberapa tetangga sekitar. Hal ini jauh lebih mudah jika Anda langsung melakukan promosi dengan sasaran konsumen yang lebih luas. Jika promosi yang Anda lakukan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat sekitar, barulah Anda bisa mengembangkan promosi lebih luas lagi.

Nah, agar Anda bisa berhasil dan mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis yang satu ini, kunci utamanya ialah pada banyak sedikitnya promosi yang Anda lakukan. Untuk bisa mendapatkan banyak keuntungan, Anda bisa melakukan dua metode promosi berikut:

  • Cross Selling

Semakin banyak transaksi yang Anda lakukan maka Anda akan mendapatkan lebih banyak fee. Oleh karena itu ,lakukanlah promosi sebaik mungkin. Pastikan juga bahwa banyak orang yang tahu jika Anda membuka berbagai macam layanan pembayaran. Hal ini akan sangat membantu untuk meningkatkan pendapatan hingga 25%.

  • Up selling

Selain anda bisa mendapatkan keuntungan dari layanan pembayaran, ternyata Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari jumlah item yang dibeli  oleh konsumen. Semakin banyak item yang Anda jual, maka semakin banyak keuntungan yang Anda dapatkan.

Nah, mudah bukan untuk membuat toko yang Anda kembangkan menjadi lebih modern dengan memiliki banyak keuntungan? Segeralah untuk bergabung bersama dengan sentra bisnis Fastpay.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

Tim SBF