Bosan Jadi Karyawan? Simak Peluang Bisnis Masa Kini yang Tidak Bisa Diremehkan!

Sebarkan artikel ini

Menjadi karyawan kantoran di sebuah perusahaan merupakan hal yang di impian sebagian besar masyarakat. Mengejar ilmu, pengalaman dan posisi jabatan adalah lumrah sebagai tujuan hidup. Namun banyak hal yang tak sejalan sehingga terkadang antara pekerjaan dan penghasilan sangat tidak sebanding. Ada yang merasakan pergesekan antar karyawan ataupun ide cermerlang yang kurang di apresiasi oleh atasan.

Dari pengalaman-pengalaman seperti itulah, pastinya impian seseorang memiliki usaha/bisnis tercipta dan dijadikan sebagai target masa depan. Tak jarang bekerja di perusahaan kini sebagai lompatan untuk mendapatkan modal agar karyawanpun dapat menjadi pengusaha. Apalagi di era millenial ini pemerintah mulai memperhatikan usaha-usaha kecil bisa bersaing dengan kompetitor-kompetitor modal besar.

Dengan banyaknya inovasi dari teknologi bisnis digital, banyak dari masyarakat merasakan kemudahan berbisnis dengan cepat dengan menggunakan smartphone / laptop. Nah apa saja peluang bisnis masa kini yang tidak bisa diremehkan, simak berikut ini

1. Bisnis Jual beli Online

Tidak diragukan lagi modal bisnis ini menjadi primadona era millenial masa kini. Banyak bukti menjanjikan bahwa pendapatan omset tersebut melejit drastis dibeberapa tahun terakhir ini. Tapi tentu saja untuk menjalani bisnis baru kita tidak boleh hanya sekedar ikut-ikutan saja. Contohnya saja jual beli online bahan pokok, peluang baru ini terbilang awam terdengar namun bukankah hal tersebut adalah peluang besar untuk Anda? Anda cukup melakukan stok bahan pokok dan menjualnya kembali dengan harga yang bersaing di pasaran bahkan bisa jauh lebih murah namun tetap untung!

2. Bisnis Tiket Kereta Api dan Pesawat

Siapa bilang kalau menjadi agen tiket kereta api dan pesawat harus memiliki badan usaha yang besar dan hanya bisa dilakukan di aplikasi online? Anda sekarang dapat menjadi agen pembelian tiket dirumah dengan bekerja sama sebagai mitra resmi di beberapa layanan digital. Model usaha ini kini mulai dikenal oleh beberapa pembisnis rumahan. Tentu saja Anda tidak layak melewatkan kesempatan ini dalam bisnis Anda.

3. Bisnis Agen Ekspedisi

Siapa yang tidak membutuhkan jasa agen ekspedisi? Hampir semua transaksi kini menggunakan ekspedisi untuk mengirmkan barang. Tak cuma pelaku transaksi yang menikmati, masayrakat bebaspun sangat membutuhkan jasa ini untuk pengiriman barang baik dekat maupun jauh. Menjadi mitra agen ekspedisi sudah banyak dilirik orang, tapi peluang ini dinilai memiliki prospek jangka panjang yang baik dan patut dijadikan sebagai salah satu ide bisnis Anda.

4. Bisnis PPOB

Setiap orang pasti memiliki tagihan yang harus dibayarkan setiap bulan. Mulai dari tagihan PLN, PDAM, BPJS, TV Berbayar, Internet hingga kartu kredit dan sebagainya. Bayangkan saja jika sertiap bulannya masyarakat sekitar melakukan transaksi pembayaran di loket Anda, pasti akan sangat memudahkan jika semua pembayaran tersebut dapat dilaukan skaligus. Dengan memiliki bisnis ini, Anda tak akan kalah bersaing dengan minimarket lho!

5. Sentra Bisnis Fastpay

Sentra Bisnis Fastpay adalah layanan bisnis pembayaran modern yang cocok digunakan untuk semua kalangan. Fastpay kini menjadi populer dimasyarakat karena memiliki fitur pembayaran terlengkap dan inovasinya yang terus berkembang mampu mengikuti percepatan ekonomi masa kini. Menjadi mitra Fastpay juga dapat menikmati banyak keuntungan karena ada komisi setiap Anda bertransaksi melalui fitur ini. Modal yang dikeluarkan juga ramah di kantong, sehingga Anda tidak perlu kawatir lagi menjalankan bisnis ini.

Nah itu dia beberapa  peluang bisnis masa kini yang tidak bisa diremehkan! Lebih dari 103 ribu outlet yang sudah terbukti sukses bergabung dengan Fastpay! Semoga informasi ini dapat memberikan Anda informasi dan motivasi untuk membuka bisnis pribadi Anda!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Bosan Jadi Karyawan? Simak Peluang Bisnis Masa Kini yang Tidak Bisa Diremehkan!

Tim SBF