Bisnis Top Up Voucher Free Fire, Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Sebarkan artikel ini

Dengan potensi 44 juta jumlah gamer di Indonesia, peluang bisnis voucher game sangat besar. Game terlaris Free Fire menjadi peluang bisnis top up voucher Free Fire sangat menguntungkan.

  • Free Fire menjadi game yang paling banyak dimainkan di Indonesia.
  • Jumlah pemain mencapai 32,5 juta orang dan akan terus bertambah seiring dengan fitur-fitur baru dan promo menarik di dalam game tersebut.
  • Kamu bisa menggunakan Diamond untuk kebutuhan permainan game Free Fire.

Permainan game Free Fire sangat sederhana. Dengan mode permainan berdurasi 10 menit, kamu bakal ditempatkan di pulau terpencil dimana kamu harus melawan 49 pemain lain dan bertahan hingga akhir. Bertahan hidup dengan menggunakan berbagai senjata dan strategi, serta jelajahi map berukuran luas untuk menjadi pemenang.

Tak ayal, permainan battle royale Free Fire menjadikannya game terlaris di Indonesia. Ditambah dengan game Free Fire masuk kategori e-Sport dengan banyaknya turnamen-turnamen berhadiah jutaan hingga ratusan juta rupiah yang menggiurkan bagi pemain game ini.

Free Fire besutan dari Tencent dan dipublikasikan oleh Garena, menggunakan Diamond sebagai mata uang atau alat tukar pembayaran di dalam game. Bisa dikatakan, diamond adalah mata uang yang berharga di dalam game, tidak hanya Free Fire saja, namun kebanyakan game yang menggunakan diamond menjadikan diamond sebagai alat tukar atau pembelian di dalam game.

Di dalam game Free Fire sendiri, Diamond mempunyai banyak fungsi. Ada tiga fungsi utama Diamond dalam game Free Fire. Apa sajakah? Simak dipenjelasan di bawah.

Fungsi Diamond Free Fire

1. Membeli Karakter

membeli-karakter-free-fire Bisnis Top Up Voucher Free Fire, Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Banyak pemain Free Fire menggunakan diamond untuk membeli karakter, sebagai elemen penting yang akan menentukan ketahanan strategimu pada saat bertarung melawan musuh. Memiliki karakter yang hkamul punya kontribusi yang lumayan besar dalam mendapatkan Booyah.

Ada karakter yang diberikan secara gratis di awal permainan, Adam atau Eve. Kedua karakter tersebut merupakan karakter stkamur dengan ketahanan biasa saja. Karakter yang wajib kamu miliki minimal satu dan kamu bisa membelinya di shop.

Untuk mendapatkan karakter dengan bekal skill yang mumpuni, kamu harus membelinya menggunakan Diamond. Harga karakter Free Fire bervariasi. Sebagai contoh, beberapa karakter populer seperti Caroline, Miguel, Antonio harus merogoh 499 Diamond. Ada juga karakter yang dijual dalam versi bundel dengan komestik seharga hingga 1999 Diamond seperti Hayato, Laura atau A124.

Pakaian sebagai pelengkap karakter, juga bisa dibeli menggunakan crates dan terdapat crates spesial dari setiap karakter Free Fire. Semuanya mutlak memerlukan Diamond untuk membelinya.

2. Memperkuat Senjata

skin-senjata-free-fire Bisnis Top Up Voucher Free Fire, Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Selain untuk membeli karakter banyak pemain mencari cara mendapatkan Diamond FF gratis untuk memperkuat senjata. Diamond bisa digunakan untuk membeli skin yang bisa meningkatkan akurasi tembakan sekaligus memberikan damage yang lebih besar terhadap musuh.

Pemain dengan senjata berupa skin akan disegani pemain lain. Jaminan mendapatkan Booyah semakin besar. Bahkan ada kategori skin termahal yang hanya sultan yang bisa membelinya.

Setidaknya ada 6 skin FF termahal, yaitu:

  • Skin Skull Hunter, bisa didapat menggunakan lebih dari 10.000 Diamond, atau bila diuangkan setara Rp1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah).
  • Web Event Collection Token untuk mendapatkan M1887 One Punch Man dengan harga lebih dari 5.000 Diamond, bila diuangkan setara Rp800.000 (delapan ratus ribu rupiah).
  • Skin Devine Empress, bisa didapat menggunakan lebih dari 4.000 Diamond, setara dengan kira-kira Rp700.000 (tujuh ratus ribu rupiah). Skin ini termasuk susah didapat karena peluangnya tidak bisa diprediksi.
  • Set Full DJ Alok, kamu harus mengeluarkan setidaknya 2.500 Diamond untuk mendapatkannya secara full set.
  • Skin Senjata Evolution Free Fire, bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan setidaknya Rp2.000.000 (dua juta rupiah) untuk mendapatkannya.
  • Skin Zombie Samurai, bisa dikatakan skin ini termahal di FF karena bila tidak menggunakan fitur tambahan untuk menaikkan Rate, bisa menghabiskan puluhan ribu Diamond. Skin ini termasuk skin langka sehingga berharga mahal.

3. Mendapatkan Item Eksklusif

item-eksklusif-free-fire Bisnis Top Up Voucher Free Fire, Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Item langka dan ekslusif dirilis terkadang muncul dalam event, mulai dari skin hingga perlengkapan atau gear yang punya efek lebih selama pertarungan.

Untuk mendapatkan item eksklusif, kamu harus membelinya dengan harga ratusan Diamond. Beberapa skin seperti Pan Skin, Skull Hunter atau Armored Titan bisa didapat dengan cara melakukan spin berkali-kali pada event Wheel. Satu kali spin biasanya membutuhkan 30-80 Diamond. Jadi hitung saja kebutuhan Diamond untuk mendapatkan item eksklusif ini.

Cara Dapatkan Diamond FF

Ada banyak cara untuk mendapatkan Diamond Free Fire, baik secara gratis alias cuma-cuma atau dengan berbayar alias membeli. Tentunya dengan membeli Diamond FF, yang didapat akan lebih banyak.

1. Berpartisipasi dalam Event atau Turnamen Berhadiah

Kalau cara yang ini kamu bisa mendapatkan Diamond FF sekaligus mengasah skill. Tidak sedikit turnamen Free Fire yang menawarkan hadiah berupa diamond dalam jumlah besar. Bentuklah tim beranggotakan 5 orang teman kamu dan ikuti turnamen-turnamen FF yang ada. Bila kamu menang, hadiahnya bisa uang tunai atau dalam bentuk diamond.

2. Ikuti Ajang Giveaway

Salah satu cara yang gampang-gampang susah adalah dengan mengikuti giveaway. Tak jarang para Youtuber, pro player, media, event, hingga pihak Garena sendiri sering kali membuat giveaway Diamond FF secara gratis.

Untuk metode ini, kamu harus sering-sering update di sosial media dan forum-forum Free Fire ya. Karena pengumuman giveaway bisa muncul kapan saja. Namun kamu perlu tahu, giveway diamond yang didapat tidaklah besar.

3. Top Up Diamond

top-up-voucher-ff Bisnis Top Up Voucher Free Fire, Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Top up diamond FF adalah solusi paling efektif untuk mendapatkan diamond dengan cara cepat. Kamu bisa top up diamond FF secara aman dan praktis melalui Loket Toko Modern Fastpay terdekat atau melalui aplikasi Fastpay.

Diamond FF banyak dibeli pemain Free Fire karena ada potensi 32,5 juta pemain aktif di Indonesia.

Peluang Bisnis Top Up Voucher FF

Nah, sudah pada tahukan fungsi-fungsi Diamond Free Fire di atas?. Para pemain Free Fire memburu diamond dengan membelinya. Larisnya top up voucher Free Fire menjadikan sebuah peluang usaha yang bisa menghasilkan cuan dari berbisnis top up voucher FF.

Di Fastpay, kamu bisa berjualan diamond FF dengan murah dan bisa mendapatkan keuntungan jutaan rupiah dari bisnis Fastpay. Karena kamu gak cuma bisnis voucher game terlengkap, kamu bisa menjalankan 7 bisnis sekaligus, seperti bayar tagihan, pulsa dan internet, bisnis ekspedisi, jual tiket travel pesawat, kereta, kapal PELNI, bisnis top up saldo emoney, dll.

Bisnis PPOB Fastpay sangat menguntungkan karena mudah dikelola, modalnya kecil dan bisa dijalankan sebagai bisnis sampingan. Bergabunglah sekarang menjalankan bisnis Fastpay dan dapatkan pendapatan jutaan rupiah karena ribuan jenis produk dan layanan Fastpay dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Bisnis PPOB Fastpay dan voucher game sangat menguntungkan
Jangan tunda lagi, daftar sekarang

ic_daftarfastpay Bisnis Top Up Voucher Free Fire, Peluang Bisnis yang Menguntungkan ic_temukan-di-googleplay Bisnis Top Up Voucher Free Fire, Peluang Bisnis yang Menguntungkan
asset-bisnis-voucher-game-murah Bisnis Top Up Voucher Free Fire, Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/