Bisnis Menguntungkan 2018 Dengan Modal Kecil

Sebarkan artikel ini

Bisnis, satu kata yang sering kali membuat orang menjadi begitu tertarik untuk menjalaninya. Tak harus bisnis dengan modal besar yang mengharuskan Anda memiliki pengalaman baik untuk mengelolanya.

Namun Anda pun bisa mencoba memulai berbisnis dari bisnis dengan modal kecil. Meskipun dengan modal yang bisa dibilang sangat kecil, namun apabila Anda pandai dalam mengelola bisnis tersebut maka bukan hal yang mustahil jika nantinya keuntungan yang diperoleh besar.

Pada tahun 2018 ini banyak sekali peluang bisnis menguntungkan dengan modal kecil. Kebanyakan dari bisnis menguntungkan 2018 ini merupakan bisnis online atau bisnis yang menggunakan layanan internet sebagai medianya.

Hal ini dipengaruhi oleh kepekaan masyarakat yang semakin besar terhadap manfaat dari internet tersebut. Seperti bagaimana menggunakan internet untuk mendapat penghasilan.

Nah untuk jenis bisnis menguntungkan 2018 berbasis online yang dapat Anda jalankan pun begitu beragam, antara lain adalah.

  1. PPOB

Bisnis menguntungkan 2018 yang satu ini sangat recommended bagi Anda yang tinggal di daerah. Pasalnya, dengan pemberiaan layanan pembayaran di tempat ini Anda bisa membantu masyarakat sekitar untuk mempermudah proses pembayaran tagihan, seperti PLN, PDAM dan lain-lain.

Dengan begitu, maka masyarakat akan dengan mudahnya menjadi layanan PPOB Anda, terlebih lagi jika kualitas pelayanan yang diberikan baik.

  1. Online shop

Salah satu dampak dari kenaikan perekonomian Indonesia adalah naiknya daya beli masyarakat. Dan hal ini memancing begitu banyak pembisnis online untuk membuka toko online.

Dimana saat ini toko online jauh lebih disukai oleh shopa holic mengingat transaksinya yang dapat dilakukan dengan begitu mudah. Selain itu, untuk mencari beberapa barang pun tak harus repot-repot mengunjungi toko fisik yang jaraknya berjauhan. Hanya dengan browse, choose dan pay barang akan dikirim ke rumah.

  1. Dropshipper

Sebenarnya konsep bisnis menguntungkan 2018 ini hampir sama dengan online shop, yaitu berjualan dan mencari pembeli. Hanya saja, untuk dropshipper sistem yang digunakan berbeda.

Dimana Anda tak harus memiliki stok barang dan hanya perlu melakukan iklan barang. Kemudian apabila Anda pembelian, maka barang akan dikirim langsung dari supplier pada pembeli dengan nama pengirim adalah Anda.

Hanya saja, untuk proses pembayaran pembeli membayar langsung pada Anda (harga Anda jual). kemudian Anda akan meneruskan pembayaran ke supplier dengan nominal beli (harga Anda beli).

  1. Agen tiket dan reservasi

Tak hanya menyediakan layanan pembayaran tagihan, Anda juga bisa mencoba bisnis menguntungkan 2018 dengan menjadi agen tke dan reservasi. Hanya saja, untuk agen tiket dan reservasi ini Anda nampaknya harus melakukan pengiklanan ekstra.

Mengingat saat ini begitu banyak website maupun aplikasi besar yang menyediakan layanan pesan tiket dan reservasi hotel. Dimana website dan aplikasi tersebut sudah tentu menjadi saingan terbesar Anda.

Bagaimana tertarik untuk mencoba bisnis menguntungkan 2018 tersebut? nah bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan dengan menjalankan bisnis-bisnis online seperti di atas FASTPAY (www.fastpay.co.id) adalah solusi yang tepat.

Dimana dari sentra bisnis FASTPAY ini Anda bisa menjadi agen PPOB, pelayanan pembayaran perbankkan, agen tiket, dan reservasi.

Untuk kepercayaan dan kualitas yang diberikan FASTPAY sendiri Anda tak perlu ragu. Dimana layanan yang tersedia tak hanya cepat dan lengkap saja namun sudah terbukti terpercaya dengan mitra yang terpercaya pula.

Bahkan hingga saat ini sudah tersebar sekitar 90 outlet FASTPAY di seluruh pelosok Indonesia, dimana masing-masing outlet menyediakan layanan yang sama dengan kualitas yang sama pula.

Tim SBF