Bisnis Jastip yang Beragam! Trend Bisnis Kekinian

Sebarkan artikel ini

Salah satu bisnis yang sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang dan bahkan mulai berkembang saat ini adalah bisnis jastip. Ini adalah sebuah bisnis jasa titip, dimana biasanya Anda pergi ke suatu tempat dan menyediakan layanan mau nitip apapun yang diinginkan pelanggan.

Bisnis ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi traveling. Sehingga Anda tidak hanya bisa menikmati liburan, namun juga sekaligus bisa mendapatkan penghasilan. Mau tahu apa saja yang bisa dijastipin? yuk simak selengkapnya di bawah ini;

  1. Camilan

Makanan khas atau camilan dari suatu daerah adalah salah satu barang yang sering dijastipin. Apalagi setiap daerah tentunya memiliki makanan khasnya sendiri yang berbeda-beda.

Mulai dari kue, cokelat, biskuit dan bahkan makanan bayi juga ada. Intinya adalah makanan yang hanya ada di sebuah daerah dan tidak ditemukan didaerah yang lain. nah, Anda bisa mencoba bisnis jastip untuk camilan.

Namun, jika Anda ingin mencoba bisnis ini, pastikan jika makanan yang Anda jastipin ini adalah makanan yang cukup tahan lama dan berasal dari tempat yang tidak terlalu jauh. Dengan demikian tidak akan ada risiko makanan basi atau mubazir.

  1. Make up

Selain makanan, make up juga bisa lho dijadikan sebagai bisnis jastip. Anda pasti tahu ada banyak sekali beragam make up dengan harga yang murah sampai ke harga yang mahal. Nah, biasanya make up-make up yang sering dijastipin adalah make up dari luar negeri yang cukup sulit ditemukani susah.

Sebagai contoh adalah make up dari Korea. Nah, make up dari Korea ini memang menjadi salah satu make up yang banyak dicari oleh masyarakat saat ini. Untuk Anda yang traveling ke Korea, Anda juga bisa memanfaatkan hal ini untuk jastip.

Tidak hanya make up saja lho, peralatan make up juga sering dijastipin. Meskipun sebenarnya Anda bisa membelinya secara online, namun biaya ongkos kirimnya akan jauh lebih murah ketika menggunakan jastip.

  1. Skincare

Tidak hanya make up saja yang bisa dijadikan bisnis ini, skincare juga sering banget dijastipin. Ada banyak orang yang menilai bahwa harga skincare itu jauh lebih murah membeli langsung di negara tersebut dibandingkan membeli di Indonesia.

Beberapa skincare yang kerap digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah skincare Korea dan Jepang. Tidak hanya harganya yang murah, menggunakan jastip juga Anda bisa menemukan produk yang sebelumnya belum masuk di Indonesia.

Inilah mengapa skincare menjadi salah satu barang jastip yang paling sering dipesan oleh banyak orang. Bisnis ini sangat cocok untuk Anda yang kuliah, bekerja atau traveling di korea dan berencana untuk pulang.

  1. Sepatu

Untuk anda yang hobi dengan sepatu original, maka mendapatkan sepatu tersebut dengan menggunakan jastip adalah cara yang paling tepat. Untuk Anda yang tinggal di kota Besar tentunya akan lebih mudah ketika mencari sepatu dengan brand-brand tertentu.

Namun, bagi mereka yang tinggal di kota kecil tentunya akan terasa lebih sulit. Nah, untuk mendapatkan sepatu yang diinginkan, biasanya mereka lebih suka menggunakan jastip. Ada banyak alasan mengapa banyak orang lebih memilih jastip dibandingkan membelinya secara online.

Pertama, mereka bisa tahu dengan pasti mengenai ukuran sepatu tersebut. Mereka juga bisa tahu dan mencari warna yang disukai dan bahannya juga lho. Hal ini tentunya jauh lebih tepat dibandingkan hanya mencari melalui internet saja.

  1. Buku

Selain sepatu, buku juga menjadi salah satu barang yang sering dijastipin. Ya, untuk Anda yang gemar mengoleksi buku atau sedang mencari buku yang diinginkan. Untuk mencarinya sendiri kadang Anda tidak sempat dan tidak memiliki banyak waktu, padahal buku tersebut juga hanya ada di suatu tempat saja,

Oleh sebab itu, mencari dengan menggunakan jastip adalah cara yang paling tepat. Anda bisa mendapatkan kertas, gambar, cover hingga cetakan yang lebih baik dengan jastip. Adapun jenis-jenis buku yang sering dijastipkan adalah novel yang sudah sangat susah ditemukan di dalam negeri.

  1. Tas

Beberapa tas luar negeri sering kali tidak bisa masuk ke Indonesia karena adanya keterbatasan. Nah, untuk tetap bisa mengoleksi dan mendapatkan tas tersebut, maka Anda bisa menggunakan jastip.

Tidak hanya itu saja, membeli tas langsung di tempat asalnya juga jauh lebih murah lho. Beberapa jenis tas yang sering dijastipkan adalah backpack hingga tas merek ternama. Dengan jasa jastip ini, Anda seseorang bisa mendapatkan tas yang diinginkan tanpa repot-repot.

Masih ada banyak barang lagi yang sering dijastipkan. Anda juga dapat menambah dagangan dengan jasa pelayanan pembayaran! Bergabunglah bersama Fastpay, selain jasa titip beli barang, Anda juga bisa melayani Pelanggan membereskan urusan pembayarannya. Dari bayar cicilan kartu kredit, tagihan pdam, hingga pengiriman barang juga loh! Jadi Anda tak perlu ke ekspedisi lain untuk mengirimkan barang-barang jastipan Anda!

So, untuk Anda yang ingin mencoba membuka bisnis jastip, beberapa barang di atas adalah barang yang sering dicari orang. Nah, karena kebanyakan barang tersebut hanya ditemukan di daerah tertentu saja, karena itu bisnis ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi traveling atau urusan bisnis di luar kota ataupun luar negeri.


Terus ikuti informasi terupdate di Social Media Toko Modern Fastpay
:
Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official

Berikan layanan tambahan untuk menjadi unggulan dari Jastip Anda. Dengan bergabung dengan Toko Modern Fastpay, sekali jalan bisnis laundry juga bisa bayar tagihan, isi pulsa, bahkan bisa mengirimkan uang tanpa rekening bank di Jastip Anda!

banner Bisnis Jastip yang Beragam! Trend Bisnis Kekinian

Tim SBF