Bisnis Ekspedisi SiCepat Point Tanpa Modal Pasti Untung di Tengah Pandemi

Sebarkan artikel ini
  • Negara seluas Indonesia yang memiliki luas 1,905 juta kilometer persegi dan tersebar ke dalam 17.508 pulau, penting membangun jalur logistik yang mampu menjangkau seluruh wilayah.
  • Nilai transaksi e-commerce meningkat karena Indonesia memiliki mobile customer mencapai 338,2 juta, pengguna internet 175,4 juta orang dan pengguna aktif media sosial 160 juta orang.
  • Layanan ekspedisi menjadi paling utama dibutuhkan untuk keperluan logistik.
  • Kini terbuka kesempatan menjadi Agen SiCepat Point-Fastpay yang resmi.

Ini peluang usaha baru atau bisnis baru bagi yang sedang cari penghasilan namun dengan cara gampang dan modal rendah. Usaha apa itu? Bisnis Ekspedisi.

Ekspedisi atau logistik menjadi bagian dari mata rantai e-commerce di Indonesia selain pengiriman barang dan dokumen masyarakat. Bisnis ekspedisi menjadi bisnis yang moncer dimasa pandemi.

Jaringan distribusi logistik yang luas akan memperlancar pengiriman barang dan pemain utama dibisnis logistik akan bersinar.

Fastpay sebagai pusat bisnis keagenan di Indonesia dengan produk dan layanan terlengkap mempunyai layanan ekspedisi/logistik dimana para Loket Toko Modern Fastpay dapat melayani pengiriman barang dan dokumen keseluruh wilayah Indonesia.

Loket Toko Modern Fastpay dapat menjadi Agen SiCepat Point Resmi karena Fastpay telah bekerjasama dengan SiCepat Ekspres untuk penetrasi jaringan ekspedisi yang lebih luas di Indonesia, karena lebih dari 300.000 Loket Toko Modern Fastpay tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Jasa pengiriman barang menjadi peluang bisnis yang menguntungkan dengan fee yang tinggi hingga mencapai 20% dari biaya pengiriman. Sangat tinggi bukan?

Faktor-faktor mengapa bisnis ekspedisi SiCepat Point – Fastpay menguntungkan dan mudah dijalankan

1. Biaya modal awal sangat terjangkau
Gak perlu modal besar hingga jutaan bahkan puluhan juta rupiah untuk membuka usaha ekspedisi. Tidak harus membayar royalti dll. Hanya dengan paket Reguler Rp330.000 saja, kamu bisa menjadi Agen SiCepat Point resmi* dan punya 7 layanan bisnis lain.

Di Fastpay juga tidak ada biaya deposit atau safe deposit jutaan. Cukup 3 langkah mudah saja, (1) daftar, (2) bayar aktifasi, (3) transaksi ekspedisi.

2. Tidak perlu ruko/kios/tempat khusus/sewa lokasi
Bisnis ekspedisi SiCepat Point – Fastpay bisa dijalankan di rumah, kontrakan atau kos-kosan tanpa harus punya kios atau ruko. Yang penting harus punya timbangan digital hingga 50kg untuk keakuratan berat dokumen atau paket. * (syarat & ketentuan Pendaftaran SiCepat Point – Fastpay)

bisnis-ekspedisi-fastpay-tanpa-target-bulanan Bisnis Ekspedisi SiCepat Point Tanpa Modal Pasti Untung di Tengah Pandemi

3. Tanpa target penjualan setiap bulannya
Tidak ada syarat penjualan yang harus dicapai tiap bulan, semakin banyak transaksi pengiriman ekspedisi semakin banyak jumlah keuntungan yang kamu raih. Jadi bisnis ekspedisi di Fastpay lebih mudah.

4. Pertumbuhan e-commerce di Indonesia tumbuh pesat
Faktor perkembangan teknologi yang membuat pergeseran perdagangan konvensional menjadi online untuk memperluas pemasaran.

Nilai transaksi e-commerce meningkat karena Indonesia memiliki mobile customer mencapai 338,2 juta, pengguna internet 175,4 juta orang dan pengguna aktif media sosial 160 juta orang.

Layanan ekspedisi menjadi paling utama dibutuhkan untuk keperluan pengiriman barang dengan jaringan yang luas.

bisnis-ekspedisi-murah Bisnis Ekspedisi SiCepat Point Tanpa Modal Pasti Untung di Tengah Pandemi

5. Online shop dan marketplace booming di tengah pandemi
Banyaknya pusat perbelanjaan dan mall yang tutup karena pandemi, membuat orang beralih ke pembelian online melalui marketplace atau toko online. Para seller atau penjual mengirimkan barang pesanan menggunakan jasa ekspedisi lain, salah satunya SiCepat Ekspres melalui Agen SiCepat Point.

Disinilah terbuka peluang menjadi Agen SiCepat Point resmi bersama Fastpay untuk menerima jasa pengiriman barang atau dokumen dari para pemain online shop disekitar kamu.

6. Tingkat konsumtif belanja online semakin tinggi
Koneksi internet menghapus ruang dan jarak antar manusia, semakin banyak orang yang memilih cara belanja online dibanding offline sehingga sangat di perlukan peran jasa kurir atau ekspedisi dalam mengantarkan barang-barang pesanan pelanggan.

trend-belanja-online-indonesia Bisnis Ekspedisi SiCepat Point Tanpa Modal Pasti Untung di Tengah Pandemi

7. Transaksi pembelian online menggunakan emoney booming
Para penjual online dan juga markeplace dapat menerima pembayaran menggunakan saldo uang elektronik atau e-money sehingga memudahkan

8. Ekspansi SiCepat Point bekerjasama dengan Fastpay
Jaringan mitra Loket Toko Modern Fastpay di seluruh wilayah Indonesia akan memperluas jaringan ekspedisi SiCepat Ekspres dimana Loket Toko Modern Fastpay dapat menjadi Agen SiCepat Point resmi.

Bukan hanya itu saja, bila kamu ingin memiliki usaha ekspedisi dan belum menjadi mitra Fastpay, dapat mendaftar menjadi Agen SiCepat Point melalui Fastpay. Daftar sekarang.

Baca: Daftar Menjadi Agen SiCepat Point Resmi di Fastpay

toko-kelontong-sicepat-point Bisnis Ekspedisi SiCepat Point Tanpa Modal Pasti Untung di Tengah Pandemi

9. Loket Toko Modern Fastpay bisa Buka 24 Jam
Salah satu kelebihan Loket Toko Modern Fastpay selain banyaknya layanan yang dibutuhkan masyarakat adalah bisa mempunyai jam operasional hingga 24 jam. Sebuah kelebihan yang tidak dimiliki gerai minimarket atau usaha lain.

Nah, jangan sia-siakan peluang bisnis ekspedisi yang menguntungkan ini, buka sekarang keagenan SiCepat Point resmi bersama Fastpay dan jadikan Loket Toko Modern Fastpay kamu sebagai pusat pengiriman barang di kotamu.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi SiCepat Point; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Bisnis Ekspedisi SiCepat Point Tanpa Modal Pasti Untung di Tengah Pandemi ic_temukan-di-googleplay Bisnis Ekspedisi SiCepat Point Tanpa Modal Pasti Untung di Tengah Pandemi
asset-bisnis-sampingan-fastpay Bisnis Ekspedisi SiCepat Point Tanpa Modal Pasti Untung di Tengah Pandemi

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/