Bisnis Ekspedisi Outlet SiCepat Point Sangat Menguntungkan, Jaringan Wilayah SiCepat Tercover Nasional

Sebarkan artikel ini

Bisnis ekspedisi menjadi peluang usaha yang sangat menggiurkan sesuai kebutuhan orang untuk pengiriman barang. Menjadi outlet SiCepat Point sangat menguntungkan. Maraknya jual beli online melalui marketplace menjadikan jasa pengiriman ekspedisi bisa menghasilkan cuan.

Ekspedisi atau logistik menjadi bagian dari mata rantai e-commerce di Indonesia selain pengiriman barang dan dokumen masyarakat. Bisnis ekspedisi menjadi bisnis yang menguntungkan dimasa pandemi.

Berdasarkan statistik berikut ini, menggambarkan betapa usaha ekspedisi sangat diperlukan dan dibutuhkan masyarakat dan bisa menghasilkan cuan yang besar.

  • Nilai transaksi e-commerce meningkat karena Indonesia memiliki mobile customer mencapai 338,2 juta, pengguna internet 175,4 juta orang dan pengguna aktif media sosial 160 juta orang.
  • Nilai transaksi e-commerce mencapai Rp 266,3 triliun tahun 2020.
  • Potensi pertumbuhan bisnis logistik 2021 lebih dari 30%, sebuah peluang bisnis yang sangat prospek untuk dijalankan.
  • Membuka bisnis ekspedisi sekarang sangat dipermudah.

Perkembangan dunia e-commerce dan pengaruh bisnis online yang semakin berkembang, membuat perubahan yang besar pada cara masyarakat dalam berbelanja. Banyaknya masyarakat yang berbelanja online membuat mereka harus membeli barang dengan bantuan jasa ekspedisi.

Peluang bisnis ekspedisi bisa dibilang sangat bagus dan punya potensi yang cerah untuk menghasilkan keuntungan. Bisnis ekspedisi menjadi suatu pilihan bisnis pelayanan jasa pengiriman barang yang menjanjikan hingga banyak orang yang tertarik menekuni bisnis tersebut.

Bisnis Ekspedisi Modal Kecil

Ketika akan memulai bisnis ekspedisi, orang dihadapkan dengan gambaran modal yang besar hingga puluhan juta rupiah karena syarat yang diberikan perusahaan ekspedisi. Namun kini membuka usaha ekspedisi sangat mudah dilakukan dan tidak membutuhkan modal yang besar.

Buka usaha ekspedisi dengan modal kecil diakomodir oleh Fastpay sebagai penyedia bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap di Indonesia, dimana kamu bisa menjalankan bisnis ekspedisi dengan mudah sekaligus bisnis ppob dan layanan lain yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Bisnis PPOB Fastpay adalah bisnis plus-plus yang menghasilkan cuan dimasa sekarang.

Fastpay adalah partner resmi SiCepat Ekspres untuk pendaftaran outlet SiCepat Point di seluruh Indonesia

Terbuka kesempatan emas buat kamu yang ingin mempunyai bisnis ekspedisi dan layanan lain yang dibutuhkan masyarakat dan dapatkan keuntungan finansial yang lebih besar, bersama Fastpay.

Menjadi Outlet SiCepat Point Mudah Dikelola

Mendaftar sebagai outlet SiCepat Point di Fastpay sangat mudah. Ada beberapa persyaratan yang bisa kamu penuhi untuk menjadi outlet SiCepat Point.

Syarat Lokasi

  1. Tersedia ruangan khusus penerimaan dan penyimpanan paket sementara (rak/box container). Ukuran ruangan: 3×3 meter persegi.
  2. Lokasi dapat diakses kendaraan roda empat dan memiliki lahan parkir yang memadai.
  3. Lokasi strategis lebar jalan minimal 3 meter.

Syarat Operasional

  1. Jaringan listrik, internet dan perangkat komputer/laptop yang memadai untuk proses input pengiriman barang.
  2. Timbangan minimal 50kg (disarankan timbangan digital).
  3. Alat ukur/meteran untuk mengukur volume barang.
  4. Siap kapanpun mengirimkan paket ke Gerai SiCepat terdekat.
  5. Paket akan di pickup oleh kurir SiCepat dalam sehari minimal 20 paket.

Alur Pendaftaran SiCepat Point Fastpay

  1. Daftar Fastpay Paket Reguler atau Paket Bisnis melalui website www.fastpay.co.id atau aplikasi Fastpay.
  2. Kirimkan data ID Fastpay Anda, foto tempat usaha tampak dari depan dan share location ke nomor WhatsApp di bawah.
  3. Data Anda akan diverifikasi oleh tim SiCepat untuk kelayakan menjadi SiCepat Point Fastpay. Pastikan data yang Anda kirimkan valid dan memenuhi syarat.
  4. Proses verifikasi dan mapping area SiCepat membutuhkan waktu 7 hari kerja.
  5. Ketika data loket sudah teverifikasi dan dibuka akses layanan ekspedisi SiCepat, loket akan mendapatkan notifikasi via SMS ataupun WhatApp.
  6. Menu layanan ekspedisi SiCepat akan muncul di aplikasi Fastpay dan siap digunakan untuk melayani pengiriman barang dan dokumen.

Pendaftaran SiCepat Point Fastpay

daftar-sicepat-fastpay-reguler Bisnis Ekspedisi Outlet SiCepat Point Sangat Menguntungkan, Jaringan Wilayah SiCepat Tercover Nasional daftar-sicepat-fastpay-bisnis Bisnis Ekspedisi Outlet SiCepat Point Sangat Menguntungkan, Jaringan Wilayah SiCepat Tercover Nasional

Untuk informasi dan bantuan, hubungi nomor WhatsApp berikut:

wa-fastpay-sicepat1 Bisnis Ekspedisi Outlet SiCepat Point Sangat Menguntungkan, Jaringan Wilayah SiCepat Tercover Nasional wa-fastpay-sicepat3 Bisnis Ekspedisi Outlet SiCepat Point Sangat Menguntungkan, Jaringan Wilayah SiCepat Tercover Nasional

Jaringan Wilayah SiCepat Nasional

Jaringan atau coverage area SiCepat sudah meliputi nasional Indonesia. Dengan luasnya jangkauan wilayah membuat bisnis ekspedisi mudah mendapatkan keuntungan.

Cakupan wilayah SiCepat meliputi daerah kota dan kabupaten berikut.

SUMATRA
Aceh: Kota Banda Aceh
Sumatra Utara: Kab. Labuhan Batu, Kota Binjai, Kota Medan, Kota Padang Sidempuan, Kota Pematangsiantar
Sumatra Barat: Kab. Sijunjung, Kab. Tanah Datar, Kota Bukit Tinggi, Kota Padang, Kota Payakumbuh
Riau: Kab. Bengkalis, Kab. Indragiri Hilir, Kab. Kuantan Sengingi, Kota Dumai, Kota Pekanbaru
Kepulauan Riau: Kota Batam, Kota Tanjung Pinang
Jambi: Kab. Bungo, Kab. Sarolangun, Kab. Tanjung Jabung Barat, Kota Jambi, Kota Sungai Penuh
Bengkulu: Kab. Rejang Lebong, Kota Bengkulu
Sumatra Selatan: Kab. Lahat, Kota Lubuk Linggau, Kab. Muara Enim, Kab. Ogan Komering Ulu, Kab. Ogan Komering Ulu Timur, Kota Palembang, Kota Prabumulih
Kepulauan Bangka Belitung: Kab. Bangka, Kab. Bangka Barat, Kota Pangkal Pinang, Kota Tanjung Pandan
Lampung: Kab. Lampung Selatan, Kab. Lampung Tengah, Kab. Lampung Timur, Kab. Lampung Utara, Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Kab. Tulang Bawang

JAWA
Jabodetabek
Banten: Kab. Lebak, Kota Cilegon, Kota Serang
Jawa Barat: Kab. Cianjur, Kab. Ciamis, Kab. Garut, Kab. Indramayu, Kab. Karawang, Kab. Kuningan, Kab. Majalengka, Kab. Pangandaran, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Sumedang, Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Cirebon, Kota Sukabumi, Kota Tasikmalaya
Jawa Tengah: Kab. Batang, Kab. Banjarnegara, Kab. Blora, Kab. Boyolali, Kab. Brebes, Kab. Cilacap, Kab. Demak, Kab. Grobogan, Kab. Jepara, Kab. Kebumen, Kab. Kendal, Kab. Klaten, Kab. Kudus, Kab. Pati, Kab. Pemalang, Kab. Purbalingga, Kab. Purwokerto, Kab. Purworejo, Kab. Rembang, Kab. Sragen, Kab. Temanggung, Kab. Wonogiri, Kab. Wonosobo, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Solo, Kota Tegal
Jawa Timur: Kab. Bangkalan, Kab. Bojonegoro, Kab. Bondowoso, Kab. Banyuwangi, Kab. Gresik, Kab. Jember, Kab. Jombang, Kab. Lamongan, Kab. Lumajang, Kab. Magetan, Kab. Ngawi, Kab. Nganjuk, Kota Pasuruan, Kab. Pacitan, Kab. Pamekasan, Kab. Ponorogo, Kab. Sampang, Kab. Sidoarjo, Kab. Sumenep, Kab. Trenggalek, Kab. Tuban, Kab. Tulungagung, Kota Batu, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Probolinggo, Kota Situbondo, Kota Surabaya

BALI & NUSRA
Kab. Buleleng, Kab. Gianyar, Kab. Jembrana, Kab. Karangasem, Kab. Tabanan, Kota Denpasar, Kota Mataram

KALIMANTAN
Kalimantan Barat: Kab. Sambas, Kab. Sanggau, Kota Pontianak, Kota Singkawang
Kalimantan Tengah: Kab. Kotawaringin Timur, Kota Palangkaraya
Kalimantan Selatan: Kab. Banjar, Kota Banjarmasin
Kalimantan Timur: Kab. Kutai Timur, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kota Samarinda
Kalimantan Utara: Kota Tarakan

SULAWESI
Sulawesi Selatan: Kota Makassar
Sulawesi Tengah: Kota Palu
Sulawesi Utara: Kota Kotamobagu, Kota Manado
Gorontalo: Kota Gorontalo

AMBON & PAPUA
Maluku Utara: Kota Ternate
Papua: Kab. Biak Numfor, Kab. Mimika, Kota Jayapura
Papua Barat: Kab. Manokwari

Dengan jaringan ekspedisi SiCepat hingga wilayah Indonesia, peluang bisnis ekspedisi sangat besar menghasilkan cuan sesuai kebutuhan orang untuk pengiriman barang.

Jadikan peluang bisnis ekspedisi ini lahan baru mendatangkan tambahan penghasilan buat kamu.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/