Bintang Reborn Rich Menikah: ‘Menunggu Calon Buah Hati!’

Sebarkan artikel ini

Bintang Reborn Rich, Song Joong Ki mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan kekasihnya, Katy Louise Sanders. Dilansir dari Soompi, bintang Reborn Rich ini mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui fancafenya pada 30 Januari silam.

 

‘Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup Bersama Katy Louise Sanders, yang telah menemani dan mendukung saya selama ini. Katy orang yang baik, dan saya menjadi orang yang baik berkat Katy.”

 

Dalam suratnya, Joong Ki juga mengumumkan bahwa ia telah menunggu calon buah hatinya.

 

“Kami bermimpi untuk memiliki keluarga bahagia. Kami telah berjanji dan mengusahakan janji tersebut dengan satu sama lain. Dan saat ini, dan kami tengah berbahagia karena kehidupan baru telah datang pada kami.”

 

“Dan hari ini, atas dasar cinta kasih pada satu sama lain, kami dalam perjalanan pulang usai mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup baru sebagai pasangan suami istri.”

 

Tak lupa, Song Joong Ki juga mengucapkan banyak terima kasih kepada fansnya yang selalu mendukung karirnya selama ini

“Saya akan tetap bekerja keras sebagai seorang aktor dan individu yang bertanggung jawab dan penuh semangat.” tutupnya.

 

Kamu dapat menikmati drama-drama Song Joong Ki seperti Reborn Rich dengan subtitle Indonesia atau Inggris hanya melalui Viu.

Peluang Bisnis Voucher Viu, Game dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher televisi berlangganan seperti voucher Viu, Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis

 

PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

 

Meidira