Beli Voucher Netflix Standard Premium di Fastpay dan Cara Aktifkan Netflix Gift Card

Sebarkan artikel ini

Netflix menjadi streaming terpopuler di dunia dengan total pelanggan hingga 200 juta. Beli voucher Netflix Standar, Premium tersedia di Fastpay harga murah dan mudah.

Daripada bosen ketika dirumah atau dalam perjalanan, main game dan nonton film bisa jadi pilihan untuk isi waktu luang. Netflix menjadi salah satu streaming yang banyak digunakan. Netflix gift card atau voucher Netflix bisa dipakai untuk memperpanjang langganan bulanan.

Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV pemenang penghargaan, film, anime, dokumenter, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke internet. Kamu bisa menonton sepuasnya, kapan pun kamu mau, tanpa satu iklan pun – semuanya dengan satu harga bulanan yang murah.

Sudah langganan Netflix? Bila sudah, bayar pakai apa langganannya?
Bila belum, yuk langganan Netflix pakai voucher Netflix atau gift card yang murah dan mudah di Fastpay.

Data dan Fakta

  • Netflix menjadi OTT dengan pengguna terbanyak di dunia, dengan jumlah pelanggan Netflix 2021 mencapai 209 juta orang.
  • Total pendapatan Netflix pada tahu 2021 mencapai $14,5 miliar.
  • Netflix memberlakukan biaya bulanan dengan 4 jenis paket langganan.

Berlangganan Netflix bulanan semakin mudah dengan metode pembayaran yang bisa kamu digunakan. Gak perlu ribet pakai kartu kredit, kini kamu bisa berlangganan Netflix dengan mudah.

Ada tiga cara berlangganan Netflix yang bisa kamu pilih.

  • Membayar menggunakan kartu kredit.
  • Membayar menggunakan uang elektronik/emoney Gopay dan DANA.
  • Menggunakan gift card atau voucher Netflix membeli di Fastpay.

jenis-pembayaran-netflix Beli Voucher Netflix Standard Premium di Fastpay dan Cara Aktifkan Netflix Gift Card

Bila kamu ingin berlangganan Netflix dan tidak mempunyai kartu kredit, bisa memilih metode pembayaran menggunakan emoney Gopay dan DANA. Pastikan saldo emoney kamu cukup untuk berlangganan sebesar Rp186.000 untuk paket Premium atau Rp153.000 untuk Paket Standard setiap bulannya.

Apa perbedaan paket Standard dengan Premium?

Dengan paket Standard, kamu dapat menonton Netflix melalui 2 perangkat sekaligus. Sementara pelanggan Premium dapat mengakses Netflix melalui 4 perangkat dalam satu waktu.

paket-netflix-standard-premium-fastpay Beli Voucher Netflix Standard Premium di Fastpay dan Cara Aktifkan Netflix Gift Card
Perbedaan Netflix Standard dengan Netflix Premium

Jika kamu memiliki keluarga besar yang semua anggotanya hobi nonton, mungkin sebaiknya kamu memilih paket Premium. Sebaliknya, jika kamu tinggal sendiri atau hanya berdua dengan pasangan, paket Standard lebih sesuai.

Voucher Netflix di Fastpay

Salah satu cara berlangganan Netflix yang sangat udah adalah berupa voucher gift card, dimana kamu bisa membeli Voucher Netflix Standard dan Premium di Fastpay dengan murah dan mudah.

push-promo-netflix-fastpay Beli Voucher Netflix Standard Premium di Fastpay dan Cara Aktifkan Netflix Gift Card

Cara Membeli Voucher Netflix di Fastpay

Tersedia dua voucher Netflix atau Netflix Gift Card di Fastpay. Karena bentuknya adalah kode voucher, maka nanti harus ditukar atau redeem pada akun Netflix kamu. Caranya ada di bawah.

Untuk membeli voucher Netflix di Fastpay, cukup datang ke Loket Fastpay terdekat, katakan bahwa kamu ingin beli Voucher Netflix dengan pilihan Standard atau Premium. Kamu akan mendapatkan 16 digit kode voucher dalam struk pembelian.

Info bagi pemilik Loket Fastpay, voucher Netflix bisa ditemukan di menu Games Online pada produk Netflix.

Setelah membeli voucher Netflix untuk pelanggan, berikan struk pembelian yang berisi kode redeem voucher Netflix berupa 16 digit kode (bisa liat di data transaksi pembelian pada aplikasi).

Cara Aktifkan Netflix Gift Card

1. Jika belum punya akun Netflix, buka browser melalui PC atau laptop dan buat akun baru. Buka netflix.com/redeem
2. Jika sudah punya akun, akses akun dengan mengklik gambar profil yang ada di pojok kanan atas. Pilih “Account” dan pilih “Redeem gift card or promo code.”
3. Masukkan 16 digit kode voucher Netflix yang didapat dari Loket Fastpay (SN/Redeem).
4. Subscription atau langganan Netflix akan berlaku 30 hari.

redeem-voucher-netflix-fastpay Beli Voucher Netflix Standard Premium di Fastpay dan Cara Aktifkan Netflix Gift Card
Redeem Netflix gift card

Bila kamu berlangganan dengan membeli voucher atau gift card, akan muncul informasi langganan menggunakan gift card.

billing-details-netflix Beli Voucher Netflix Standard Premium di Fastpay dan Cara Aktifkan Netflix Gift Card
Berlangganan Netflix menggunakan gift card atau voucher (atas)

Beragam tontonan menarik dapat kamu nikmati di Netflix. Beli voucher Netflix sekarang di aplikasi Fastpay atau melalui Loket Fastpay terdekat.

Peluang Bisnis Voucher Game, PPOB dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Beli Voucher Netflix Standard Premium di Fastpay dan Cara Aktifkan Netflix Gift Card ic_temukan-di-googleplay Beli Voucher Netflix Standard Premium di Fastpay dan Cara Aktifkan Netflix Gift Card
asset-bisnis-ppob-terlengkap Beli Voucher Netflix Standard Premium di Fastpay dan Cara Aktifkan Netflix Gift Card

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/