Jual Voucher Axis Aigo Hanya di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Jual Voucher Axis Aigo Hanya di Fastpay  Dapatkan akses internetan seharian 24 jam tanpa sinyal tipis dengan Axis Aigo hanya di Loket Fastpay.

Mengenal AXIS

AXIS (sebelumnya bernama Lippo Telecom dan NTS) merupakan  produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata. AXIS meluncurkan layanannya pada bulan April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok. Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator seluler 2G, 3G, 4G dan 5G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Mengenal Axis Aigo

Aigo merupakan salah satu produk dari Axis, yang merupakan kepanjangan dari Axis Internet on The Go, yakni dimana Axis Aigo merupakan voucher fisik yang dapat kamu beli di loket Fastpay.

Cara Menggunakan Voucher Aigo

Berikut cara menggunakan Aigo sebagai berikut:

  1. Pastikan voucher Axis Aigo anda dalam keadaan baik dan belum digosok bagian hologramnya ketika diterima dari Loket Fastpay. 
  2. Gosok bagian hologram yang tersedia di voucher hingga terlihat 16 digit nomor HRN yang ada pada voucher
  3. AKSES *838*16 DIGIT CODE AIGO: Gunakan nomer HRN dengan cara akses *838*16 digit nomer HRN# (misal. *838*1234567812345678#) sampai muncul pesan “Permintaan Anda sedang diproses. Terima kasih”

Opsi lain menggunakan Aigo yakni sebagai berikut:

  1. Scan kode voucher AIGO melalui aplikasi ‘AXISNET.’

Kuota Voucher Axis Aigo

Berikut jenis kuota Voucher Axis Aigo yang bisa kamu dapatkan hanya di Loket Fastpay yang tersedia di seluruh Indonesia.

No Kuota Hari
1. 2GB 3 Hari
2. 2.5GB 5 Hari
3. 2 GB+10GB Malam5 Hari
4. 5GB5 Hari
5. 6 GB 5 Hari
6. 10 GB 5 Hari
7. 15GB7 Hari

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Anda dapat menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Membuka Loket Toko Modern Fastpay akan membantu meningkatkan level anda menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket pesawat, bisnis tiket kereta api, bisnis tiket bus AKAP, bisnis tiket kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Jual Voucher Axis Aigo Hanya di Fastpay ic_temukan-di-googleplay Jual Voucher Axis Aigo Hanya di Fastpay
asset-bisnis-ppob-terlengkap Jual Voucher Axis Aigo Hanya di Fastpay

 

Meidira