Beberapa Pilihan Aplikasi Agen Warung dan Kelebihannya

Sebarkan artikel ini

Jika dahulu berbelanja untuk keperluan stok warung harus secara langsung ke pasar, saat ini sudah berbeda. Berbelanja daring di berbagai aplikasi agen warung pun bisa dilakukan dengan mudah. Anda tidak perlu lagi mengantre, panas-panasan, mencari kesana kemari toko yang tepat untuk dijadikan agen, dan sebagainya. Memenuhi stok warung yang dibutuhkan secara online menjadi pilihan tepat untuk menghemat tenaga, waktu, dan biaya.

Dengan menggunakan aplikasi agen warung, Anda pun bisa memutus rantai penjualan yang selama ini membuat harga menjadi sangat mahal ketika sampai di tangan para konsumen. Sebab, barang yang Anda beli biasanya berasal dari distributor secara langsung.

Dengan berbagai kelebihannya, sudah sepatutnya Anda memilih beberapa aplikasi agen warung terbaik di Indonesia. Apa saja itu? Selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini!

  1. Bukalapak
    Siapa sih, yang tidak tahu mengenai aplikasi marketplace terbaik di Indonesia ini. Di Bukalapak, Anda  bisa mencari berbagai barang yang perlu di-stok di dalam warung. Ada sembako, hingga pakaian.
    Di Bukalapak, terdapat berbagai pelaku bisnis yang merupakan orang-orang dari berbagai daerah dan pulau. Untuk mencari barang yang dibutuhkan, Anda hanya perlu melakukan proses yang mudah.
    Sebagai contoh, jika Anda membutuhkan distributor sembako, maka silakan masuk ke aplikasinya, dan klik tombol pencarian. Jika sudah, silahkan masukkan kata kunci “sembako” di kolom itu. Setelahnya, akan keluar opsi distributor sembako Bukalapak.
    Pastikan toko yang Anda pilih sudah memiliki track record yang baik dan dapat dipercaya. Apabila Anda telah memilih barang apa saja yang ingin dibeli, maka klik tombol “beli: dan lakukan pembayaran. Transaksi pun selesai. Anda tinggal menunggu barang-barang yang dipesan diantarkan oleh kurir pilihan.
    Kelebihan dari membeli barang di aplikasi agen warung yang satu ini adalah barang yang dijual berasal  dari merek resmi dengan kualitas yang dijamin oleh marketplace.
  2. Toko Modern Fastpay
    Mencari distributor untuk warung secara online juga bisa dilakukan melalui aplikasi Toko Modern Fastpay untuk dagang online. Aplikasi ini akan menjadi perantara bagi Anda dengan penjual dengan harga produk terbaik.
    Toko Modern Fastpay adalah teknologi yang mengumpulkan e-commerce atau bisa dibilang aggregator yang menjembatani online shop dengan pembeli. Bisa dikatakan juga Toko Modern Fastpay merupakan Google-nya e-commerce. Jadi, melalui Fastpay, Anda bisa mendapatkan perbandingan harga terbaik dan bisa memesannya saat itu juga.
    Selain itu, di Fastpay juga menyediakan layanan Grosir Kebutuhan Pokok yang sehingga memudahkan Mitranya untuk mengisi stok barang nya. Cukup memesan melalui aplikasi dekstop / website barang pun akan dikirim sampai tujuan (area sidoarjo – surabaya).
    Tak hanya itu, aplikasi serba bisa Fastpay juga berinovasi untuk layanan kasir yaitu Profit. Profit merupakan aplikasi pinter pengelola warung yang akan membantu management Anda mulai dari cetak struk, memberikan info yang akurat mengenai persediaan barang, memberikan info yang akurat mengenai persediaan barang dan banyak lainnya.
  3. Warung Pintar
    Warung pintar merupakan perusahaan teknologi yang mengubah warung Indonesia dengan program yang memungkinkan bagi Anda bertumbuh sesuai dengan jenis usaha yang dilakoni.
    Ada banyak kemudahan yang bisa didapatkan meliputi monitor kemajuan usaha, kemudahan dalam memesan barang, kegiatan komunitas serta edukasi, pendampingan teknologi, dan juga kesempatan untuk merenovasi warung Anda.
    Keuntungan aplikasi agen warung Warung Pintar ini adalah terus untung karena mendapat harga gudang dan promo, tepat waktu yakni barang dagangan dikirim cepat dan bebas ongkir, tukar poin dengan hadiah dan diskon, serta tambah pintar yakni teknologi yang mendukung usaha dan adanya program edukasi.
  4. E-Kelontong
    Aplikasi yang selanjutnya adalah E-Kelontong yang merupakan aplikasi untuk pedagang sekitar. E-Kelontong bertujuan untuk memberdayakan pelaku usaha kecil dan menengah dan pedagang tradisional. Sehingga, pelaku usaha tersebut bisa mengambil manfaat dunia digital.
    Aplikasi ini men-digitalisasi proses pengiriman dan pemesanan barang dari warung atau toko menuju agen dan grosir di lingkungan sekitar. Barang akan segera didapatkan karena dikirim dari jarak paling dekat.
    ingkup kerja dari aplikasi ini sesuai dengan radius layanan pengiriman yang ditentukan sendiri oleh agen dan grosir. Berbagai kelebihan E-Kelontong adalah mendapatkan daerah layanan yang lebih luas, pelanggan sekitar bertambah, omzet penjualan naik, jumlah toko terlayani dengan baik., frekuensi pesanan lebih teratur dan sering, serta mempunyai media baru untuk mempromosikan jualan Anda.
  5. Distributor Sembako Bandung
    Meskipun bukan berbentuk aplikasi, Distributor Sembako Bandung (Buana Abadi) layak untuk dimasukkan dalam daftar. Sebab, ada berbagai keperluan warung yang disediakan oleh perusahaan ini mulai dari kebutuhan cuci, mandi, dapur, dan sebagainya.
    Lebih menariknya, di Distributor Sembako Bandung, Anda bisa membuka usaha sesuai dengan modal yang dimiliki. Nah, mitra perusahan ini meliputi usaha sembako grosiran, usaha sembako minimarket (warung), dan usaha sembako swalayan.
    Melalui http://buanagrosir.com, Anda bisa mendapatkan barang yang dibutuhkan secara online dengan harga grosir.
  6. Distributor Sembako Surabaya
    Jika kebetulan Anda berdomisili di wilayah Surabaya dan sekitarnya, ada baiknya untuk bergabung dnegan http://jayaabadisemako.blogspot.co.id untuk memesan kebutuhan warung.
    Bermacam kebutuhan pokok dapat Anda beli dengan harga terbaik. Sehingga, bisa menunjang usaha Anda. Silakan order barang melalui SMS, WA, atau email. Ada banyak metode pembayaran maupun pengiriman, Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  7. Distributor Sembako Jakarta
    Distributor di wilayah Jakarta yang bisa Anda percaya adalah https://cv distributorsembakomurah.wordpress.com. Yang mana toko ini sudah berdiri di tahun 2009 dan memiliki badan hukum untuk menyuplai barang pada pelanggan.
    Ada banyak barang sembako mulai dari rokok, kebutuhan mandi, dapur, dan sebagainya. Silakan hubungi customer service melalui website yang tersedia. Metode pengirimannya bisa melalui TIKI ataupun JNE.
  8. Shopee
    Shopee juga masuk dalam daftar marketplace terbaik di Indonesia. Tagline-nya yakni “bebas ongkir” ternyata mampu menarik hati para pelanggan. Bahkan, shopee pun bisa jadi rujukan aplikasi agen warung yang terdiri dari reseller, dropshipper, toko resmi perusahaan, hingga distributor di wilayah terdekat.
    Anda pun bisa berbelanja berbagai kebutuhan stok warung. Mulai dari bumbu masak, minyak, beras, telur, mie kering, dan sebagainya. Pastikan memiliki akun shopee untuk bisa berbelanja di marketplace ini.
  9. Blibli
    Aplikasi agen warung yang selanjutnya adalah Blibli. Marketplace ini hampir sama dengan yang lain. Yakni menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk stok warung Anda. Lebih menarik lagi, di Blibli, Anda bisa memanfaatkan berbagai promo menarik dengan pilihan pembayaran yang beragam. Semakin sering Anda berbelanja, semakin banyak pula keuntungan yang akan didapatkan.
  10. OLX
    OLX merupakan marketplace yang menyediakan tempat untuk agen, distributor, hingga warung kelontong biasa. Anda bisa membeli berbagai keperluan stok warung di OLX secara online. Ada yang menjualnya satuan hingga paket sembako yang memiliki harga lebih murah.
  11. JD ID
    Satu lagi aplikasi agen warung yang menyediakan fitur bebas ongkos kirim. Ada berbagai kebutuhan warung yang bisa Anda pesan segera. Termasuk produk sembako berbagai merek. DI JD Mart, Anda akan mendapatkan apapun yang diinginkan. Kelebihan berbelanja di JD ID adalah barang yang dijual asli 100% serta uang akan dikembalikan apabila barang yang dibeli tidak sampai ke tangan pembeli.

Itulah 11 aplikasi agen warung dimana Anda bisa bergabung. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan mulai dari memesan lebih cepat, harga murah, perbandingan harga, dan juga berbagai promo dan diskon yang ditawarkannya. Mana aplikasi yang paling ‘sreg’ untuk Anda?


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Beberapa Pilihan Aplikasi Agen Warung dan Kelebihannya

Tim SBF