Bayar Tagihan PGN Anda di 5 Tempat Bayar Paling Unggul di Indonesia Ini

Sebarkan artikel ini

Setiap bulan, pastinya Anda harus membayar berbagai macam tagihan seperti tagihan listrik, tagihan PDAM, tagihan telepon dan tagihan PGN (Perusahaan Gas Negara). Nah, untuk membayar tagihan PGN ini sendiri, ternyata ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Ada banyak sekali tempat yang menyediakan pembayaran PGN secara mudah dan cepat.

Saat ini, pembayaran PGN dilakukan dengan sistem online, sehingga dapat memudahkan siapa saja untuk membayar PGN lebih cepat dan praktis. Selain itu, adanya pembayaran PGN  yang dilakukan secara online juga dapat membantu Anda untuk bisa membayar tagihan tepat pada waktunya.

Berikut ada beberapa tempat yang bisa Anda gunakan untuk membayar tagihan PGN  tanpa harus takut telat dan lebih tepat waktu.

  • Fastpay

Selain melakukan pembayaran di beberapa tempat tersebut, ternyata Anda juga bisa melakukan pembayaran di Fastpay. Fastpay adalah salah satu sentra bisnis terbaik dan terpercaya di Indonesia. Bahkan, Fastpay menjadi sentra bisnis terbesar dengan berbagai macam layanan pembayaran yang bisa dilakukan.

Anda bisa dengan mudah melakukan pembayaran tagihan gas di Fastpay. Transaksi yang Anda lakukan dijamin aman dan terpercaya. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi untuk melakukan pembayaran gas di Fastpay. Ada banyak outlet pembayaran PGN ini yang bisa Anda kunjungi untuk bisa melakukan transaksi pembayaran.

Selain Anda bisa melakukan pembayaran untuk tagihan gas, ternyata Anda juga bisa melakukan berbagai macam pembayaran tagihan lainnya seperti tagihan BPJS, PDAM, listrik, pembelian tiket pesawat dan masih banyak yang lainnya. Agen Fastpay juga akan membantu Anda untuk bisa membayar tagihan tepat pada waktunya yakni dengan mengirim pesan sebelum tanggal jatuh tempo.

  • Tokopedia

Siapa yang tidak kenal dengan market online yang satu ini? Tokopedia adalah satu toko online yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Di sana dijual berbagai macam kebutuhan yang bisa Anda dapatkan secara online. Selain Anda bisa membeli berbagai macam barang secara online di Tokopedia, ternyata Anda juga bisa membayar tagihan PGN  yang Anda miliki.

Nah, saat Anda akan membayar tagihan gasi di Tokopedia, maka ada beberapa persyaratan yang harus Anda ikuti. Dimana, Anda dapat membayar tagihan gas setelah tanggal 5 setiap bulannya. Selain itu, jika Anda telat membayar tagihan atau melebihi jatuh tempo, maka total pembayaran yang diberikan sudah termasuk denda.

Nah, untuk biaya admin dari pembayaran PGN di Tokopedia ialah sebesar Rp 2.500. Di Tokopedia ini, selain dapat Anda gunakan untuk membayar tagihan gas, ternyata dapat juga Anda gunakan untuk membayar tagihan listrik, membeli paket data, pulsa, tiket perjalanan dan lain sebagainya.

  • Aplikasi Payfazz

Aplikasi Payfazz merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk membayar berbagai macam tagihan. Salah satunya yakni tagihan gas. Aplikasi Fayfazz memiliki fitur yang bisa Anda gunakan untuk membayar tagihan gas dengan mudah.

Selain dapat digunakan untuk membayar tagihan gas, fitur yang ada di aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk mengecek tagihan gas setiap bulannya. Dengan demikian, Anda dapat mengetahui seberapa besar pengeluaran yang harus Anda keluarkan.

Cara menggunakan aplikasi yang satu ini pun sangatlah mudah. Anda hanya perlu memasukkan nomor PGN yang Anda miliki lalu kemudian pilih lanjut dan selesaikan proses pembayaran yang harus Anda lakukan. Untuk waktu pembayaran yang bisa Anda lakukan, Anda bisa melakukan pembayaran setiap tanggal 6 hingga tanggal 20 setiap bulannya.

Nah, pastikan bahwa Anda membayar tagihan tepat waktu dan tidak melebihi jatuh tempo. Aplikasi yang satu ini juga bisa Anda dapatkan dengan mudah dengan cara mendownloadnya.

  • Klik Indomaret

Salah satu perusahaan minimarket terbesar di Indonesia juga menghadirkan sebuah web yang dapat Anda gunakan untuk membayar tagihan gas. Namanya ialah Klik Indomaret, disini Anda bisa melakukan berbagai macam pembayaran tagihan mulai dari tagihan listrik, BPJS, beli pulsa, paket data, tiket perjalanan hingga pembayaran PGN.

Cara pembayaran di Klik Indomaret ini pun sangatlah mudah. Anda hanya tinggal mengunjungi website https://virtual.klikindomaret.com/category/pgn kemudian pilih menu Gas (PGN). Lakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang ada di web tersebut.

Pembayaran PGN dengan menggunakan Klik Indomaret ini pasti akan memudahkan Anda untuk membayar tagihan. Pastikan juga bahwa Anda membayarnya tepat waktu.

  • Duta Pulsa

Anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan di Duta Pulsa. Disini Anda bisa membayar berbagai macam tagihan seperti gas dan lainnya lewat SMS, Telegram Messenger, Jabber dan masih banyak yang lainnya. Dengan berbagai macam pilihan pembayaran tersebut akan membantu Anda untuk memudahkan pembayaran.

Nah, itu dia ada beberapa tempat terbaik yang bisa Anda pilih untuk membayar tagihan gas. Beberapa tempat tersebut bahkan menawarkan pembayaran yang sangat mudah dan praktis. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan notifikasi agar tidak telat membayar tagihan seperti di Fastpay.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Bayar Tagihan PGN Anda di 5 Tempat Bayar Paling Unggul di Indonesia Ini


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Bayar Tagihan PGN Anda di 5 Tempat Bayar Paling Unggul di Indonesia Ini

Tim SBF