Bagaimana Cara Berbisnis Ekspedisi Lion Parcel di Aplikasi Fastpay? Ini Jawabannya!

Sebarkan artikel ini

Sebagai penyedia layanan bisnis dengan berbagai macam pilihan layanan yang bisa dimanfaatkan untuk mencetak rupiah, Fastpay selalu menghadirkan inovasi cemerlang untuk para penggunanya. Salah satunya yaitu layanan Ekspedisi Lion Parcel. Layanan ini dapat Anda gunakan untuk menjadi agen pengiriman barang di tempat tinggal Anda. Hanya dengan satu aplikasi, Anda dapat menggunakan layanan ini dan tentunya akan memberikan bonus yang pasti menguntungkan.

Jika Anda ingin menggunakan layanan ini, terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan, diantaranya:

  1. Pastikan tersedia agen/jasa Lion Parcel

Sebelum mendaftar menjadi agen ekspedisi, pastikan wilayah Anda telah tersedia agen Lion Parcel resmi untuk memudahkan proses pengiriman barang. Anda bisa cek ketersediaan Lion Parcel resmi di wilayah Anda dengan mengunjungi http://agenlionparcel.fastpay.co.id/ kemudian silakan klik Daftar wilayah yang sudah memiliki pos aktif Lion Parcel (link paling bawah)

  1. Anda perlu mendaftar secara online di halaman Lion Parcel Fastpay

Langkah yang tak kalah penting dan paling utama yaitu mendaftar secara online di  http://agenlionparcel.fastpay.co.id/ kemudian isikan IDE Fastpay Anda. Di halaman pengisian form pendaftaran, silakan isikan data dengan tepat serta upload foto sesuai yang tertera pada formulir online.

Langkah selanjutnya yaitu Anda perlu menunggu proses verifikasi dari tim Lion Parcel Fastpay. Setelah data terverifikasi, Anda akan diarahkan untuk menuju halaman. Nantinya Anda akan mendapatkan pilihan agen ekspedisi, yaitu menjadi kurir, menjadi pos aktif, atau menjadi pos receiving/penerima kiriman. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan Anda dan kemampuan Anda.

  1. Pastikan Anda memiliki loket/toko

Menjadi agen ekspedisi Lion Parcel Fastpay akan semakin mudah dan lebih menguntungkan bagi Anda yang telah memiliki loket atau toko untuk melakukan transaksi. Alasannya yaitu bukan hanya kemudahan pelayanan terhadap pelanggan, namun proses promosi juga akan menjadi lebih mudah dan efektif jika Anda memiliki loket.

Sama seperti agen pengiriman barang pada umumnya, tentu loket menjadi ladang utama bagi Anda untuk melayani pelanggan dengan lebih mudah. Sehingga pelanggan juga akan semakin percaya dengan pelayanan ekspedisi yang Anda tawarkan.

  1. Pastikan Anda menyediakan perlengkapan pengemasan barang

Langkah selanjutnya yang perlu Anda persiapkan yaitu menyediakan perlengkapan tambahan seperti gunting, selotip/lakban, penggaris, bubble wrap, kertas pembungkus, serta printer untuk mencetak resi pengiriman. Printer yang dapat digunakan yaitu termasuk printer deskjet yang sangat cocok untuk mencetak resi atau struk. Dengan perlengkapan dasar tersebut, Anda akan semakin mudah untuk melayani pelanggan yang ingin mengirimkan barang melalui jasa yang Anda sediakan. Semakin lengkap perlengkapan yang Anda sediakan, semakin mudah pula proses mempersiapkan barang yang akan dikirim dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

  1. Sediakan timbangan untuk menimbang paket

Timbangan menjadi perlengkapan wajib bagi Anda yang ingin menjadi agen ekspedisi. Saat mendaftar di Fastpay, Anda akan mendapatkan timbangan mini untuk menimbang bobot paket yang akan dikirim. Namun jika Anda ingin menimbang barang yang lebih berat, Anda dapat membeli timbangan dengan ukuran dan kapasitas yang lebih besar pula.

  1. Memiliki kendaraan bermotor bagi Pos Aktif dan Kurir

Jika Anda mendaftar sebagai kurir maupun Pos Aktif, Anda perlu untuk menyediakan kendaraan bermotor untuk menjemput paket untuk diantarkan ke kantor Lion Parcel. Hal ini merupakan salah satu keunggulan Lion Parcel, yaitu paket akan dijemput oleh kurir dan akan diantar ke kantor pengiriman Lion Parcel terdekat. Dengan demikian, pelanggan Anda tak perlu repot membuang waktu mengantar paket.

Jika Anda ingin menjadi karir maupun Pos Aktif, maka Anda akan bertanggung jawab menjemput paket ke pelanggan Anda.

8. Bonus Transaksi Ekspedisi Lion Paarcel

Bukan hanya itu, Anda juga akan mendapatkan bonus dari setiap transaksi pengiriman barang yang dilakukan di loket Anda. Jadi Anda tak perlu khawatir tak dapat untung, karena menjadi agen Lion Parcel akan memberikan bonus yang sangat menguntungkan. Tentu saja, semakin banyak transaksi maka semakin banyak pula bonus yang akan Anda dapatkan.

  1. Melakukan promosi

Langkah jitu terakhir untuk sukses menjadi agen ekspedisi Lion Parcel Fastpay yaitu melakukan promosi. Sebarkan informasi bahwa loket Anda telah melayani pengiriman barang dengan jasa Lion Parcel. Anda dapat menyebarkan informasi tersebut melalui brosur yang Anda dapatkan, sosial media, spanduk, promosi langsung dan lain sebagainya.

Nah, itu tadi beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk menjadi agen ekspedisi Lion Parcel Fastpay. Selamat mencoba dan salam sukses bersama Fastpay!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Bagaimana Cara Berbisnis Ekspedisi Lion Parcel di Aplikasi Fastpay? Ini Jawabannya!


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Bagaimana Cara Berbisnis Ekspedisi Lion Parcel di Aplikasi Fastpay? Ini Jawabannya!

Tim SBF