Antisipasi Corona? Lebih Aman & Tenang Bayar Pajak ke Toko Modern Fastpay Terdekat!

Sebarkan artikel ini

Layanan Samsat Banten Tutup dari 16 Maret s/d 5 April 2020

Virus Corona telah merambah ke beberapa bagian Indonesia. Direktorat Jendral Pajak Kementrian Keuangan melakukan langkah antisipasi dengan menutup sementara layanan Pajak di Banten.

Bentuk antisipasi pencegahan penyebaran wabah virus Corona telah terbit : Surat Edaran Sekda Provinsi Banten No.800/734-BKD/2020. Surat itu berisi tentang penyusunan sistem kerja ASN dalam upaya pencegagan Covid-19 di lingkungan provisinsi Banten.

Dilansir oleh Hestu Yoga Seksama selaku Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak. Penutupan layanan pajak dilakukan pada 16 Maret – 5 April 2020. Hal tersebut terkait seruan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 4 Tahun 2020 soal “Sosial Distancing dalam Rangka Pencegahan Penularan COVID-19 di Provinsi DKI Jakarta”.

Layanan-Pajak-Banten-Tutup-Sementara Antisipasi Corona? Lebih Aman & Tenang Bayar Pajak ke Toko Modern Fastpay Terdekat!

Berkenaan dengan kondisi di atas, wajib pajak tetap melakukan pelayanan secara online di situs resmi https://ereg.pajak.go.id atau mendatangi langsung di Toko Modern Fastpay yang tersedia di pelosok Indonesia agar lebih mudah.

Mengapa memilih bayar Toko Modern Fastpay?

Toko Modern Fastpay merupakan loket pembayaran segala tagihan terlengkap dan mudah ditemukan di mana saja. Disituasi wabah virus Covid-19 atau corona masyarakat dihimbau tidak berpergian kepusat keramaian / jauh dari tempat tinggal. Agar upaya “Sosial Distancing” untuk mengetas penyebaran virus corona lebih maksimal maka masyarakat bisa melakukan segala kebutuhan pembayaran pajak di Toko Modern Fastpay terdekat untuk mempercepat proses segala tagihan.

Cara bayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Propinsi Banten di Outlet FASTPAY :

  1. Silahkan kunjungi loket Fastpay terdekat
  2. Bawa STNK motor ataupun mobil yang akan dibayarkan
  3. Lakukan permintaan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Banten
  4. Pastikan nilai tagihan sesuai
  5. Setorkan uang sebesar pajak yang harus dibayarkan
  6. Simpan bukti pembayaran pajak untuk nantinya digunakan sebagai pengesahan di STNK kendaraan bermotor Anda
  7. Lakukan pengesahan STNK ke kantor SAMSAT/ POLDA terdekat maks. 6 (enam) hari setelah pembayaran dengan membawa bukti pembayaran tersebut

Diharapkan warga tak perlu risau untuk melakukan pembayaran pajak. Dengan keberadaan Toko Modern Fastpay segala pembayaran dapat lebih mudah, cepat dan aman.

Informasi dan promo menguntungkan lainnya bisa cek di :

Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official

Siapa Lagi Mau Jadi Juragan Tagihan PPOB, E-money, Pulsa?
Gabung Fastpay dan Miliki Bisnis Pembayarn Paling Menguntungkan

bisnis-e-money-min Antisipasi Corona? Lebih Aman & Tenang Bayar Pajak ke Toko Modern Fastpay Terdekat!

Tim SBF