9 Postingan Instagram Menarik Fastpay Januari

Sebarkan artikel ini

Gak cuma info bisnis yang bisa kamu dapatkan di Fastpay, tapi info-info menarik lainnya bisa kamu peroleh. Update selalu wawasan dan ilmu pengetahuan di media sosial Fastpay.

Berikut 9 postingan Instagram yang dirangkum dari media sosial resmi Fastpay selama bulan Januari 2020.

Surat Cinta dari Fastpay untuk Pelanggan Terbaik

Jadikan Loket Toko Modern Fastpay kamu viral dan unik untuk menarik pelanggan berbondong-bondong datang sekaligus menjadi pelanggan tetap.

Jadi Agen SiCepat Point Resmi di Fastpay

Jadikan Loket Toko Modern Fastpay kamu lebih lengkap dengan layanan ekspedisi SiCepat Point. Kini telah dibuka untuk menjadi Agen SiCepat Point-Fastpay resmi di seluruh Indonesia.

Info Rekening Mandiri Perusahaan Fastpay

Kini rekening Mandiri Fastpay untuk deposit dan aktivasi telah menggunakan rekening perusahaan, sudah tidak menggunakan rekening Ibnu Sunanto. Pastikan kamu transfer deposit ke rekening perusahaan an PT Bimasakti Multi Sinergi.

Instagram Resmi Fastpay

Banyaknya akun-akun palsu media sosial Fastpay yang digunakan untuk penipuan yang mengatasnamakan Fastpay. Instagram resmi Fastpay cuma ada 3 seperti di atas. Follow dan dapatkan informasi menarik dan update dari 3 Instagram resmi Fastpay.

Bayar Listrik Sebelum Tanggal 20

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fastpay Info (@fastpayinfo)

Mengingatkan aja ya… Bayar listrik pascabayar sebelum tanggal 20 tiap bulan. Nunggak bayar listrik bakal di putus brooo… lebih sakit ketika diputus pacar…

4 PDAM Baru bisa Bayar di Loket Toko Modern Fastpay

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fastpay Info (@fastpayinfo)

Khusus warga di Kab. Tasikmalaya, Kab. Subang, Kab. Indramayu dan Kab. Cianjur, kini bayar PDAM bisa di Loket Toko Modern Fastpay sekitar Anda lebih mudah dan cepat.

Voucher Game Baru di Fastpay

Gamer Lokapala, Ride Out Heroes dan LifeAfter kini lebih mudah dan cepat beli voucher game di Loket Toko Modern Fastpay terdekat. Dapatkan CREDITS LifeAfter, TOKENS Ride Out Heroes dan CITRINE Lokapala sekarang.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/