6 Peluang Bisnis ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di Tahun 2019. Wajib Coba

Sebarkan artikel ini

Tahun 2019 akan segera datang, sudah merencanakan apa untuk sukses berbisnis di tahun depan? Sukses berbisnis memang menjadi salah satu cita-cita bagi banyak orang, karena pebisnis dapat mencetak penghasilan sendiri dari hasil jerih payah tanpa harus terikat oleh pihak lain. Berbisnis menjadi salah satu solusi terbaik untuk kesejahteraan karena dengan berbisnis kita dapat mendatangkan keuntungan atau laba. Dengan berbisnis kita dapat mendatangkan lapangan pekerjaan bagi orang lain dan mengurangi pengangguran. Dengan berbisnis kita dituntut menjadi orang yang lebih baik, yaitu dengan memiliki prinsip hidup dengan ketekunan dalam menjalankan bisnis tersebut.

Seiring perkembangan zaman, peluang berbisnis semakin beragam dengan tantangan yang beragam pula. Bisnis kian berkembang karena kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat. Sebagai contoh, jika zaman dahulu tidak ada yang jual case atau pelindung smartphone karena memang eksistensinya tidak terlalu banyak, kini dengan semakin maraknya beragam jenis smartphone juga menjadi ladang berbisnis untuk membuat case dengan keunikan dan kreativitas yang luar biasa. Apalagi dengan perkembangan teknologi dalam kehidupan sehari-hari yang semakin pesat, semakin banyak pula peluang bisnis menguntungkan di depan mata. Inilah bukti bahwa bisnis ternyata juga dipengaruhi oleh perkembangan zaman. Oleh sebab itu, Anda perlu memahami pula tren bisnis yang diprediksi akan laris manis di tahun 2019. Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis ini untuk kesuksesan Anda si masa yang akan datang. Apa saja ya? Yuk, simak 6 Peluang Bisnis ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di tahun 2019 berikut ini.

  1. Desain Grafis

b-1 6 Peluang Bisnis ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di Tahun 2019. Wajib Coba

Desain grafis saat ini menjadi salah satu pilihan bisnis paling diminati masyarakat. Di era yang serba digital ini, kreativitas dalam menghasilkan karya desain grafis ternyata mampu menjadi daya tarik masyarakat. Sebut saja misalkan desain grafis untuk marketing sebuah produk. Semakin memukau desain yang dibuat untuk sebuah produk, semakin banyak pula orang yang mungkin tertarik membelinya. Menariknya lagi, bisnis satu ini juga tidak ada matinya, karena kapan saja di mana saja, jasa mendesain grafis akan selalu dibutuhkan sebagai salah satu media modern dan kreatif. Jika Anda memiliki kemampuan desain yang handal, atau sedang belajar menjadi desainer grafis, cobalah untuk mengembangkan bakat luar biasa tersebut menjadi ladang penghasilan yang menguntungkan.

  1. Kuliner

b-2 6 Peluang Bisnis ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di Tahun 2019. Wajib Coba

Bisnis satu kuliner terkenal sebagai bisnis yang paling tidak ada matinya. Tentu saja, karena semua orang butuh makan lebih dari sekali dalam sehari, dan rasa penasaran untuk mencicipi beragam menu pun juga tak pernah padam. Dengan bantuan sosial media, bisnis ini bisa melejit pesat karena menu yang beragam dengan kreativitas dan racikan bumbu yang membuat mata yang melihat jadi tergoda untuk mencicipi. Sayangnya, bisnis ini memiliki banyak persaingan dengan aneka ragam jenis makanan yang dijualnya. Jadi, jika Anda ingin sukses berbisnis kuliner, dibutuhkan kreativitas tinggi dan ketekunan untuk menjalankannya. Apalagi kalau sudah punya pelanggan setia yang juga promosi melalui cerita, pasti semakin banyak orang yang memburu pusat kuliner tersebut.

  1. Jasa Titip

b-3 6 Peluang Bisnis ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di Tahun 2019. Wajib Coba

Bisnis yang satu ini terdengar asing bagi sebagian orang, namun mulai perlahan bisnis ini ternyata banyak mendatangkan keuntungan. Jasa titip atau dikenal dengan Jastip menjadi salah satu pilihan untuk bisa memudahkan orang lain, namun tetap mendapatkan keuntungan plus bisa jalan-jalan. Banyak faktor yang membuat banyak orang tidak bisa belanja sendiri, seperti karena tingkat kesibukan yang tinggi, tidak adanya waktu, lokasi yang jauh, dan sebagainya. Alhasil, mereka lebih memilih jasa titip untuk membelanjakan keperluannya. Selain tak perlu repot-repot pergi ke tempat tujuan. Kalau kamu suka belanja, bisnis ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bisnis satu ini juga bisa menyalurkan hasrat hobi shopping bagi Anda yang suka berbelanja. Didukung dengan maraknya pilihan bisnis dan promo besar-besaran dalam waktu yang terbatas, bisnis jastip menjadi peluang meraup untung dengan modal yang tidak terlalu besar. Dengan alasan tersebut, bisnis Jastip bisa berpeluang besar untuk laris manis di tahun 2019.

  1. Fotografi & Videografi

b-4 6 Peluang Bisnis ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di Tahun 2019. Wajib Coba

Bakat yang diasah dengan baik tentunya bisa menjadi ladang rezeki, salah satunya yaitu bagi Anda yang hobi fotografi maupun videografi. Unggahan di sosial media yang sangat menawan dengan kualitas gambar yang luar biasa ternyata menjadi magnet untuk para fotografer untuk memulai bisnis. Beragam acara tentunya membutuhkan dokumentasi yang memuaskan seperti acara nikahan, wisuda, seminar, bahkan jalan-jalan. Nah, diiringi dengan kebutuhan untuk upload foto dan video berkualitas di sosmed yang semakin meningkat, bakat satu ini semakin banyak diincar. Dengan banyak mengeksplorasi kemampuan dan promosi yang gencar, bisnis ini tentunya bisa mendatangkan keuntungan dan akan menjadi tren di tahun 2019 nanti. Coba deh!

  1. Fashion

b-5 6 Peluang Bisnis ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di Tahun 2019. Wajib Coba

Fashion adalah dunia yang sudah dijadikan gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari bagi setiap orang. Bisnis ini bahkan termasuk industri dengan pergerakan ekonomi yang luar biasa besarnya karena menjawab kebutuhan sehari-hari setiap orang yang ingin tampil sempurna. Inilah yang membuat bisnis fashion menjadi bisnis menjanjikan di masa depan. Mulai dari kaos, kemeja, dan aksesoris lainnya, bisnis satu ini mulai banyak bermunculan baru-baru ini. Ada yang skalanya besar seperti distro-distro ada juga yang skalanya menengah dengan mengandalkan media sosial seperti Instagram atau situs sendiri untuk pemasarannya. Banyak juga bisnis clothing line yang muncul sebagai “jawaban” dari keresahan segelintir orang yang mungkin bosan dengan tipe baju atau kaos yang gitu-gitu aja. Jenis ini biasanya datang dengan aneka desain pakaian yang unik dan tentu saja out of the box, plus ada jasa custom design. Jadi, pelanggan bisa meminta atau mengirim desain yang diinginkan untuk dicetak jadi kaos atau kemeja satuan. Bisnis satu ini juga tak mau kalah untuk bersaing menjadi bisnis paling ngetop di tahun 2019.

  1. Toko modern online

b-6 6 Peluang Bisnis ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di Tahun 2019. Wajib Coba

Nah, yang satu ini jelas paling ditunggu dan selalu menjadi tren kapan pun, termasuk di tahun 2019 nanti. Kebutuhan akan akses memperoleh kebutuhan dengan lebih murah, mudah, dan cepat telah membuka jalan bagi pelaku bisnis e-commerce ini. Dengan membuka toko online, apapun bisa dijual dan tak perlu repot membuka outlet yang membutuhkan banyak biaya. Bagi Anda yang sudah memiliki toko atau loket sekalipun, toko modern berbasis online akan tetap cocok dipilih karena akan memberikan keuntungan tambahan yang menggiurkan. Nah, toko modern seperti saat ini banyak yang menggunakan sistem Online to Offline, yaitu tak perlu stok barang, hanya mempromosikan barang dari layar ponsel atau komputer ke pelanggan, barang akan siap diantar. Toko modern ini juga tidak membutuhkan proses transaksi yang membingungkan, karena setelah memilih barang yang ingin di beli di layar monitor, bisa langsung bayar dengan tunai atau cash. Jadi bisnis ini sangat mudah, aman, dan pasti menguntungkan tanpa perlu modal besar.

Jika Anda tertarik untuk berbisnis toko modern online yang bisa menjadi ladang rezeki dengan penghasilan tambahan belasan juta tiap bulannya, bergabunglah dengan Fastpay. Hanya di Fastpay, beragam barang siap Anda jual secara online tanpa stok barang. Yuk, tak perlu ragu lagi, hanya Fastpay solusi bisnis terbaik di tahun 2019.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner 6 Peluang Bisnis ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di Tahun 2019. Wajib Coba


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay 6 Peluang Bisnis ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di Tahun 2019. Wajib Coba

Tim SBF