6 Jenis Investasi Masa Tua yang Sangat Menjanjikan

Sebarkan artikel ini

Semua orang pastinya ingin menikmati masa tua mereka dengan menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tercinta. Namun, masalah finansial terkadang menjadi kendala dan membuat sebagian besar orang yang telah berusia lanjut tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan demikian, diperlukan persiapan yang matang terutama dari segi keuangan agar dapat menikmati hari tua seperti yang diinginkan. Salah satu solusi yang bisa dilakukan yaitu dengan melakukan investasi yang terbaik.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati masa tua, pastikan bahwa Anda mulai melakukan investasi dari sekarang. Tentu saja, melakukan investasi untuk masa tua nanti sangat penting agar bisa membantu masalah keuangan nantinya. Dengan melakukan investasi di masa muda, Anda tak perlu repot-repot bekerja keras mencari uang.

Saat ini, ada banyak sekali jenis investasi yang bisa Anda lakukan. Bahkan, untuk bisa melakukan berbagai macam investasi tersebut bukan menjadi hal yang sulit untuk Anda. Selain itu, keuntungan yang bisa Anda dapatkan bisa berlipat ganda. Nah, apa sajakah jenis investasi yang bisa Anda lakukan? Berikut 6 jenis investasi hari tua yang bisa Anda pilih:

  • Menabung

Cara berinvestasi pertama yang bisa Anda lakukan ialah dengan menabung. Cara investasi konvensional ini memang banyak disukai oleh sebagian besar orang. Anda bisa menyimpan uang Anda di bank, atau Anda juga bisa menyimpan emas, dollar atau yang lain sebagainya. Investasi yang satu ini selain mudah, ternyata sangat menguntungkan bagi Anda, terutama jika Anda sedang membutuhkan uang dalam keadaan mendesak.

Nah, agar lebih aman, alangkah baiknya jika Anda menyimpan uang dengan cara digital. Kecanggihan teknologi yang ada saat ini, tentu saja membuat harta yang Anda miliki bisa tersimpan dengan aman.

  • Asuransi Investasi

Tak hanya menabung, namun Anda juga bisa melakukan investasi dengan menggunakan asuransi. Jika selama ini jenis-jenis asuransi yang Anda ketahui hanya sekitar tentang asuransi kesehatan, asuransi rumah dan lain sebagainya, kini saatnya Anda mengetahui bahwa ada asuransi investasi.

Apa yang disebut dengan asuransi investasi itu sendiri? Asuransi investasi akan membuat Anda memiliki keuntungan yang berlipat ganda. Dimana, Anda bisa mendapatkan investasi uang untuk tunjangan masa depan serta perlindungan.

Tak hanya itu saja, bahkan asuransi investasi juga memiliki sistem pembayaran yang sangat mudah dan praktis. Dimana Anda dapat melakukan pembayaran lewat kartu kredit ataupun auto debit.

  • Fastpay

Selanjutnya yakni Anda bisa membuka bisnis Fastpay. Fastpay merupakan layanan yang menyediakan berbagai macam jasa untuk para mitra. Dengan menjadi bagian dari Fastpay, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang bisa menjadi penghasilan di hari tua. Bahkan, untuk bisa menjalankan bisnis yang satu ini, Anda bisa melakukannya di rumah.

Berbagai macam layanan disediakan di Fastpay, mulai dari layanan penjualan barang, pembayaran tagihan PLN, BPJS, PDAM, pulsa, data, internet, asuransi, tiket pesawat, tiket kereta api, hingga layanan perbankan. Pastinya, masih banyak lagi layanan yang bisa Anda lakukan dengan Fastpay ini.

Tentunya, jika Anda telaten menjalankan usaha dengan menggunakan Fastpay ini, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dan bahkan bisa menjadi tunjangan untuk masa depan Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Kemudahan transaksi dan banyaknya layanan yang disediakan tentu saja dapat membantu Anda untuk bisa mendapatkan banyak customer dan keuntungan yang lebih.

  • Dana Anuitas

Selanjutnya ada Dana Anuitas. Dana Anuitas ini sendiri merupakan sebuah instrumen investasi yang akan memberikan  Anda uang setiap bulannya setelah Anda pensiun. Untuk bisa mendapatkan Dana Anuitas ini, Anda harus menabung terlebih dahulu setiap bulannya. Nah, hasil dari tabungan tersebut akan diberikan setelah pensiun sampai nasabah meninggal dunia.

  • Real Estate Investment Trusts (REITs)

Selain beberapa jenis investasi diatas, ada juga Real Estate Investment Trusts (REITs). Investasi ini berupa surat berharga yang bisa dibeli oleh investor dari sebuah perusahaan  yang telah menerbitkan REITs. Untuk REITs ini sendiri, sebenarnya mirip dengan surat saham. Dimana investasi dari REITs akan mencerminkan kepemilikan dari suatu perusahaan tertentu.

Akan tetapi, jika dibandingkan dengan surat saham, ternyata REITs ini sendiri jauh lebih unggul. REITs mempunyai alternatif pembiayaan dengan perpajakan khusus yang deviden dan juga cukup tinggi. Jadi, buat Anda yang hobi bermain dalam dunia saham, mungkin investasi yang satu ini bisa jadikan pilihan karena cukup menjanjikan.

  • Obligasi Korporasi

Menurut data dari Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK), Obligasi Korporasi masih menjadi pilihan bagi sebagian besar orang untuk dijadikan investasi di masa tua. Hal ini karena, tingkat keamanan yang cukup tinggi serta hasil yang didapatkan para nasabah bisa maksimal. Selain itu, Obligasi Korporasi ini juga memiliki sistem kerja yang sangat mudah dan praktis.

Untuk bisa menjamin Anda di masa tua, Anda bisa melakukan beberapa jenis investasi yang telah disebutkan diatas. Namun, jika Anda tetap ingin berbisnis dan mendapatkan tambahan penghasilan jutaan rupiah, maka Fastpay menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Bagaimana? Apakah Anda cukup tertarik untuk mencobanya?


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner 6 Jenis Investasi Masa Tua yang Sangat Menjanjikan


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay 6 Jenis Investasi Masa Tua yang Sangat Menjanjikan

Tim SBF