50 Ucapan Idulfitri 2021 untuk Keluarga dan Teman

Sebarkan artikel ini

Hari Raya Idulfitri 2021 ini harus dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Meski merayakan lebaran di tengah pandemi COVID-19, kita tetap harus menyambutnya penuh sukacita.

Kamu bisa merayakan Idulfitri 1442 H tanpa harus mudik dan bisa berkirim ucapan kepada keluarga, orang terkasih dan teman atau rekan kerja melalui aplikasi WhatsApp, video call, menggunakan video atau bisa dijadikan status di media sosial.

Agar makna Idulfitri bisa sampai dengan hangat, maka ucapan selamat dengan kata-kata mutiara Idulfitri 2021 ini bisa diberikan.

Berikut Fastpay berikan 50 ucapan Idulfitri 2021 yang bisa di copas langsung.

  1. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.
  2. Tak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada satu di antara kebencian tertanam dalam jiwa. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H, mohon maaf lahir batin.
  3. Bila salah kata terucap, bila hati tergores sikap, maaf dari hati terdalam. Selamat merayakan kemenangan. Mohon maaf lahir dan batin.
  4. Jiwa-jiwa kembali putih, seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin.
    ucapan-lebaran-4 50 Ucapan Idulfitri 2021 untuk Keluarga dan Teman
  5. Ramadhan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di Idulfitri yang suci. Selamat Idulfitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.
  6. Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idulfitri Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin.
  7. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga segala amal ibadah Ramadhan kita diterima Allah SWT dan dipertemukan kembali dengan Ramadhan berikutnya.
  8. Eid Mubarak! May Allah open the doors of happiness and prosperity for you and your family.
  9. Sending all my love and good wishes to you all on this Eid. Happy Eid Mubarak, dear sisters and brothers.
  10. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.
  11. Sambutlah hari kemenangan dengan bahan yang paling baik. Bahan kesabaran dengan benangnya kesucian. Dihiasi dengan keikhlasan yang dijahit sebulan. Selamat Lebaran, mohon maaf atas segala kesalahan.
    ucapan-lebaran-2 50 Ucapan Idulfitri 2021 untuk Keluarga dan Teman
  12. Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia, selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H.
  13. Meski wajah tak dapat berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Selamat merayakan Idulfitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  14. May this Eid fills your life with the brightest of colours. We wish you and your family a very happy Eid!ucapan-lebaran-3 50 Ucapan Idulfitri 2021 untuk Keluarga dan Teman
  15. Eid Mubarak! May this Holy day guide us all towards the way of light and remove the darkness of our hearts. Have a happy Eid day.
  16. Dari semua berkah yang patut disyukuri, persahabatan kita adalah satu diantaranya. Marilah kita saling memafakan segala kesalahan selama ini, semoga Allah SWT selalu memberi kita selamatnya.
  17. Bulan Ramadhan yang suci sudah berakhir. Salah kata dan khilaf perbuatan adalah fitrahnya manusia, mari saling memaafkan tanpa meninggalkan beban. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir batin.
  18. Semoga Allah SWT memberikan kita kebahagiaan hingga di surga. Selamat Idulfitri untuk kita semua.
  19. Selamat Hari Raya Idulfitri. Semoga kita dan keluarga mendapatkan semua berkah dan bahagia dari Allah SWT pada hari yang spesial ini.
  20. Selamat Hari Raya Idulfitri, semoga Allah SWT selalu memberikanmu sukacita, kebahagiaan, dan kemakmuran di momen yang penuh berkah ini.
  21. Perayaan penuh makna dan sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, wahai Ramadan. Selamat Idulfitri untuk dirimu dan keluarga.
  22. Walaupun kita tidak bisa bertemu sapa, mari tetap saling menyayangi di hari spesial ini. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.
  23. I might not be there with you today, but you are always there in my prayers. May Allah bring peace and happiness to you. A very Happy Eid to you all.
    ucapan-lebaran-5 50 Ucapan Idulfitri 2021 untuk Keluarga dan Teman
  24. Let us all join our hands to thank Allah for this wonderful day to pray, care, love, smile and celebrate with one another. Eid Mubarak.
  25. Kita memang tak bisa saling bersua satu sama lain, tapi InsyaAllah doaku akan sampai kepadamu. Semoga kamu dan keluarga sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT. Selamat Hari Raya Idulfitri.
  26. Sambutlah hari kemenangan dengan bahan yang paling baik. Bahan kesabaran dengan benangnya kesucian. Dihiasi dengan keikhlasan yang dijahit sebulan. Selamat Idulfitri, mohon maaf atas segala kesalahan.
  27. Pandemi belum berlalu, tetapi bersyukur diri ini dapat bertemu dengan Bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan berpuasa penuh. Semoga rindu yang tertahankan berubah menjadi pahala dan keluarga di kampung selalu dalam perlindungan.
  28. Ya Allah! Terima kasih telah memberikan nikmat hari idul fitri kepadaku dan saudara-saudaraku. Apakah aku layak dan bisa berjumpa dengannya tahun depan?
  29. Terimalah rahmat Allah dengan sepenuh hati dan lupakan kesedihan yang membebani jiwa. Nikmati momen yang Anda bagikan dengan keluarga. Selamat Hari Raya Idulfitri.
    ucapan-lebaran-1 50 Ucapan Idulfitri 2021 untuk Keluarga dan Teman
  30. May this special day bring peace, happiness and prosperity to everyone. Eid Mubarak.
  31. Accept the blessings of Allah with all your heart and forget the sorrows that burden your soul. Enjoy the moments you share with your family. Happy Eid Mubarak.
  32. Happy Eid Mubarak. Let us forget our mistake in the past with all the forgiveness and may God gives us abundantly of happiness and prosperity ahead.
  33. Saat hitam kembali menjadi putih, saat gelap kembali menjadi terang. Untuk setiap kesalahan, kembali pada pengampunan. Selamat Idulfitri.
  34. Doa-doa baik di Hari Raya untukmu dan semoga bahagia dan berkah selalu menyertai.
  35. Selamat Hari Raya untuk seluruh Muslim di dunia dan semoga berkah Allah menyertaimu hari ini, esok, dan seterusnya.
  36. With divine joy in my heart and a big smile on my face, I am sending you Eid-ul-Fitr wishes. May the Lord help us all be kind and virtuous. Eid Mubarak.
  37. Sending you best wishes on Eid and wishing that it brings you joy and blessings.
  38. Happy Eid Mubarak to all Muslims around the world and may the blessings of Allah be with you today, tomorrow and forever.
  39. When the Moon of Eid arises it brings happiness and excitement with itself. May your life always stay filled with such amusing excitement and happiness. Happy Eid Mubarak.
  40. Idulfitri adalah hari bahagia dari Allah SWT. Ini adalah hari untuk berbagi kebahagiaan dan cinta kepada orang terdekat. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon dimaafkan segala kesalahan.
  41. Saling menghargai dalam perbedaan dan saling menyayangi dalam keberagaman adalah hal yang indah. Semoga Idulfitri ini kamu tetap bahagia.
  42. Idul Fitri adalah hari untuk berbagi kebahagiaan dan cinta kepada orang terdekat. Maknanya yang dalam semoga sampai dari pesan singkatku untukmu. Selamat Hari Raya Idulfitri.
  43. Sambutlah hari kemenangan dengan bahan yang paling baik. Bahan kesabaran dengan benangnya kesucian. Dihiasi dengan keikhlasan yang dijahit sebulan. Selamat Lebaran, mohon maaf atas segala kesalahan.
  44. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Selamat Hari Raya Idulfitri. Semoga dosa kita bersih seputih Hari Raya yang spesial ini.
  45. Inilah hari yang penuh kesucian dan kesukacitaan. Hari kemenangan dan hari untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya Idul Fitri.
  46. Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  47. Jazakumullah khair saudara-saudaraku. Untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan. Untuk semangat yang pernah kau tularkan. Untuk ketegaran dan kesabaranmu. Semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan.
  48. Semoga ibadah puasa kita serta ibadah lainnya diterima Allah SWT dan semoga kita selalu dalam Ridho Allah.
  49. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin wal maqbuulin kullu ‘ammin wa antum bi khair.
  50. Hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Selamat Idulfitri 1442 H, mohon maaf lahir & batin.

Ucapan Idulfitri di atas bisa di copas untuk dijadkan status di media sosial, ke nomor WhatsApp dll.

Jangan lupa untuk selalu membayar tagihan-tagihan bulanan di Loket Toko Modern Fastpay dan kebutuhan digital kamu seperti pulsa dan internet, voucher game, isi saldo emoney, kirim barang, transfer uang dll.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/