5 Trend Bisnis 2019 Ini Bisa Jadi Ide Untuk Mendatangkan Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah

Sebarkan artikel ini

Menjalankan bisnis merupakan salah satu usaha yang banyak dilakukan oleh sebagian besar orang untuk bisa mendapatkan uang. Bahkan, jika dibandingkan dengan beberapa pekerjaan lainnya, menjalankan sebuah bisnis bisa dibilang lebih menjanjikan.

Namun, untuk bisa menjalankan sebuah bisnis, tentunya Anda membutuhkan sebuah keahlian dalam mengolah bisnis yang akan Anda jalani. Jika tidak, bisa saja Anda mengalami kebangkrutan meski baru saja merintis bisnis tersebut. Menjalankan sebuah bisnis bukanlah menjadi sebuah perkara yang mudah untuk dilakukan.

Namun, meski Anda tidak memiliki keahlian dan tidak terampil dalam hal berbisnis, sebenarnya bukan hal yang sulit jika Anda mau belajar dan berkecimpung di dunia bisnis. Sebenarnya, belajar bisnis bukanlah suatu hal yang sulit asal ada kemauan dari dalam diri Anda sendiri.

Nah, buat Anda yang ingin terjun ke dalam dunia bisnis, berikut ada 5 trend bisnis yang paling diminati di tahun 2019. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya untuk Anda.

Trend Bisnis 2019

  1. Bisnis Kuliner Khas Indonesia
makanan-indonesia-300x198 5 Trend Bisnis 2019 Ini Bisa Jadi Ide Untuk Mendatangkan Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah
Source: freepik.com

Anda pasti sudah mengetahui bahwa bisnis kuliner yang ada saat ini sudah sangat menjamur. Ya, makanan menjadi salah satu hal yang tidak bisa dihindari oleh sebagian besar orang. Oleh karena itu, membuka sebuah bisnis kuliner ternyata mampu memberikan keuntungan yang cukup besar bagi Anda.

Nah, tahukah Anda? Jika di tahun 2019 ini ternyata bisnis kuliner khas nusantara menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Jika dibandingkan dengan beberapa makanan barat, ternyata menu makanan Indonesia saat ini banyak diminati oleh para konsumen.

Untuk menjalankan bisnis kuliner khas nusantara yang satu ini, Anda bisa menjual makanan daerah dengan rasanya yang khas dan belum dikreasikan dengan apapun. Namun, jika Anda ingin membuat sebuah bisnis yang berbeda, Anda bisa mengkreasikan kuliner tradisional yang Anda jual namun tetap tidak meninggalkan rasa tradisional makanan tersebut yang sangat khas.

  1. Bisnis Kecantikan
skincare-300x200 5 Trend Bisnis 2019 Ini Bisa Jadi Ide Untuk Mendatangkan Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah
Source: freepik.com

Selain kuliner, bisnis kecantikan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Tentu saja, setiap wanita ingin tampil cantik. Terlebih lagi, saat ini sudah ada berbagai macam teknologi canggih yang mampu menciptakan skincare dan kosmetik untuk merawat kecantikan kulit.

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam iklan produk kecantikan yang ada di beberapa media sosial. Nah, salah satu kosmetik yang banyak diminati oleh para konsumen ialah kosmetik organik.

Mengapa konsumen lebih memilih untuk menggunakan kosmetik organic? Ini dikarenakan kosmetik organik jauh lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping di kulit. Namun tetap, yang dipilih ialah kosmetik asli dan bukan abal-abal.

  1. Jasa Make Up Artist (MUA)
MUA-300x200 5 Trend Bisnis 2019 Ini Bisa Jadi Ide Untuk Mendatangkan Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah
Source: freepik.com

Jika Anda jago make up, Anda bisa membuka bisnis Make Up Artist (MUA). Saat ini, bisnis tersebut bisa dibilang sangat menjanjikan. Untuk mengasah kemampuan Anda, Anda bisa mengasahnya melalui kursus, pendidikan formal atau bahkan secara otodidak.

Di tahun 2019, jasa MUA tidak hanya dibutuhkan hanya saat acara formal saja. Namun, beberapa acara lainnya seperti foto prewedding dan lain sebagainya juga membutuhkan jasa MUA untuk membuat tampilan tampak lebih menarik.

Nah, buat Anda yang ingin menjalankan bisnis MUA ini, penting bagi Anda untuk mempelajari berbagai macam trend dan teknik make up yang sedang berkembang. Nah, jika Anda bisa mengembangkan bisnis yang satu ini menjadi lebih besar, maka Anda pun bisa membuka kelas kecantikan dan mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

  1. Bisnis PPOB, Bergabung Dengan Sentra Bisnis Fastpay
PULSa-300x129 5 Trend Bisnis 2019 Ini Bisa Jadi Ide Untuk Mendatangkan Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah
Source: freepik.com

Selain ketiga bisnis di atas yang bisa Anda jalankan, Anda bisa menjalankan bisnis PPOB yang satu ini. Nah, agar Anda bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dari PPOB, tentunya Anda bekerja lebih keras.

Nah, buat Anda yang baru belajar bisnis, melakukan bisnis PPOB adalah pilihan terbaik. Terlebih lagi jika Anda bergabung dengan sentra bisnis Fastpay. Nah, mengapa Anda harus bergabung dengan sentra bisnis Fastpay? Ini dikarenakan akan beberapa hal di bawah ini:

  • Kebutuhan yang pasti dan tidak bisa dihindari oleh para konsumen, jadi jika Anda menjalankan bisnis PPOB ini, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.
  • Memiliki pasar yang sangat luas
  • Fastpay bukanlah sebuah bisnis musiman
  • Tidak memiliki target yang mengikat
  • Mempunyai tingkat repeat yang cukup tinggi.

Pastinya, masih banyak hal yang menjadikan alasan mengapa Anda harus bergabung dengan sentra bisnis Fastpay. Berbagai macam layanan yang ada dapat membantu Anda untuk mendapatkan untung hingga jutaan rupiah.

  1. Bisnis Fashion
fashion-300x200 5 Trend Bisnis 2019 Ini Bisa Jadi Ide Untuk Mendatangkan Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah
Source: Freepik.com

Meski bisnis fashion sudah menjadi trend sejak beberapa tahun yang lalu, namun bisnis tersebut tampaknya tak akan surut. Ya, fashion menjadi kebutuhan sekunder yang wajib dipenuhi oleh semua orang. Apalagi, saat ini banyak orang yang ingin tampil cantik dan fashionable. Tak heran jika Anda akan menemukan berbagai macam fashion baju kekinian yang terus berganti setiap tahunnya.

Dari kelima trend bisnis yang bakal memberikan keuntungan di tahun 2019 ini tentu saja wajib untuk Anda coba. Untuk memulai sebuah bisnis, terlebih dahulu ubah mindset dengan ungkapan “jangan takut gagal!” karena masih ada ribuan kesempatan yang bisa Anda jalani kembali untuk bisa mendapatkan keuntungan.

 


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner 5 Trend Bisnis 2019 Ini Bisa Jadi Ide Untuk Mendatangkan Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay 5 Trend Bisnis 2019 Ini Bisa Jadi Ide Untuk Mendatangkan Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah

Tim SBF