5 Film dan Serial Terbaru Prime Video Maret 2023

Sebarkan artikel ini

5 Film dan Serial Terbaru Prime Video Maret 2023 — Layanan Prime Video telah menyiapkan berbagai serial terbaru yang dapat anda nikmati bersama keluarga. Prime Video telah merilis sneak peek tayangan yang hadir pada Maret 2023 melalui kanal Youtube Prime Video.

Untuk lebih rincinya, berikut daftar film dan serial Prime Video terbaru bulan Maret 2023 diantaranya;

  1. Jinny’s Kitchen
  2. Daisy Jones and The Six
  3. Zodiac: Apa Bintangmu?
  4. Perfect Addiction
  5. The Power

Anda dapat menikmati tayangan diatas dengan berlangganan Prime Video menggunakan seluler nomor Telkomsel di Agen Fastpay. Ada berbagai jenis langganan Amazon Prime Video di Fastpay.

  • Datang ke Agen Fastpay.
  • Infokan kamu ingin berlangganan Amazon Prime Video Telkomsel.
  • Infokan nomor HP Telkomsel kamu dan pilih paket dibawah:
    – Amazon Prime Mobile 7Hr bonus kuota 1GB MAXstream
    – Amazon Prime Mobile 30Hr bonus kuota 2GB MAXstream
    – Amazon Prime Video 7Hr bonus kuota 2GB MAXstream
    – Amazon Prime Video 30Hr bonus kuota 2GB MAXstream
  • Paket akan aktif setelah kamu melakukan pembelian.

Kuota MAXstream bisa digunakan untuk menonton tayangan Amazon Prime. Kamu juga bisa menambah kuota MAXstream dengan membeli di Agen Fastpay atau bisa disini.

Jinny’s Kitchen

Sebagai serial unsricpted pertama di Prime Video, serial ini menceritakan tentang pengalaman Jung Yu-mi, Park Seo-Joon, Choi Woosik, dan V BTS menjalankan usaha korean street food di Bacalar, Meksiko.

Anda dapat menyaksikan Jinny’s Kitchen setiap hari Jumat.

 

Daisy Jones & The Six

Daisy Jones and The Six merupakan serial yang diadaptasi dari novel karangan best seller dari Taylor Jenkins-Reid ini mengisahkan hubungan asmara diantara dua penyanyi utama dari band tersebut; Daisy Jones dan Billy Dune.

Kisah Daisy Jones and The Six menceritakan tentang band fiksi yang mengalami masa kejayaan pada tahun 1970an. Reid, dalam wawancaranya mengaku terinspirasi dengan band Fleetwood Mac, sebuah band asal Inggris yang mengalami masa kejayaan pada tahun yang sama. Dirinya juga mengaku bahwa hubungan Daisy dan Billy sendiri juga terinspirasi dari Stevie Nicks dan Lindsay Buckingham yang juga memiliki hubungan yang spesial seperti Daisy dan Billy.

Anda dapat menyaksikan Daisy Jones and The Six mulai 3 Maret 2023.

Zodiac: Apa Bintangmu?

Sebagai salah satu serial Indonesia di Prime, serial ini tentu terasa relatable bagi mereka yang kerap kali mencari pasangan berdasarkan zodiaknya. Serial dengan genre romantis ini menceritakan Ariel (Enzy Storia) seorang pemilik toko kaus kaki yang terancam bangkrut. Kemudian ia bertemu dengan Agi (Gandhi Fernando) yang percaya astrologi dan sedang mencari jodohnya.

Ariel yang tak percaya dengan konsep zodiak, kemudian berkencan dengan 12 pria dari masing-masing zodiak untuk membuktikan pada Agi bahwa zodiak tidak ada hubungannya dengan jodoh.

Perfect Addiction

Film ini menceritakan kisah romansa antara pelatih MMA bernama Sierra Lane (Kiana Madeira) dengan petarung MMA bernama Jax (Matthew Noszka) yang berubah karena Sierra mengetahui Jax selingkuh dengan adik perempuan Sierra.

Sierra yang mengetahui hal tersebut bersiap untuk melakukan balas dendam terhadap Jax di atas ring. Kesempatan tersebut muncul lewat Kayden Williams, seorang petarung hebat yang pemurung.

Bersama-sama, Sierra dan Kayden melewati berbagai macam masalah dihadapi bersama untuk mengalahkan Jax.

The Power


Apa yang kamu lakukan jika tiba-tiba kamu memiliki kekuatan super?

Serial yang rilis pada akhir Maret ini menceritakan tentang para remaja perempuan  yang secara misterius memiliki kekuatan listrik di tubuhnya. Menariknya, para remaja perempuan ini dapat memberikan kemampuan mereka kepada remaja perempuan lain sehingga seluruh perempuan yang ada dalam dunia jadi memiliki kemampuan super sehingga membuat segalanya menjadi berbeda.

 

 

 

Meidira