5 Ciri Bisnis Kamu Berkembang dengan Baik

  • Ada banyak peluang bisnis yang bisa dijalankan siapa saja.
  • Fastpay salah satunya sebagai bisnis online tanpa modal alias modal minim.
  • Bisnis yang baik adalah bisa berkembang sejalan dengan pasar.

Hal yang diinginkan oleh para pebisnis adalah ketika bisnis atau usahanya berkembang dengan baik dan bekerja untuknya. Ada banyak hal yang harus kamu lakukan agar usahamu berkembang menjadi lebih baik.

Ketika memilih sebuah usaha atau mendirikan sebuah bisnis, ada banyak pertimbangan atas bisnis yang kamu pilih tersebut. Contohnya, ketika kamu menjalankan bisnis Fastpay, pasti ada hal-hal yang membuatmu tertarik dan mendirikan usaha bisnis layanan Fastpay.

Seperti kamu ketahui, ada 8 layanan utama di Fastpay yang dibutuhkan masyarakat Indonesia karena mereka pasti membutuhkan layanan Fastpay tersebut. Analoginya seperti ini, berapa banyak orang membayar tagihan listrik? Berapa banyak orang butuh token listrik? Berapa banyak orang kudu bayar PDAM, BPJS Kesehatan, cicilan, kartu kredit, dll? Kalo tidak membayar tagihan-tagihan tersebut pasti kena dan dan blokir.

Berapa banyak orang butuh pulsa dan internet? Pengguna internet di Indonesia ada 196 juta lho.

Berapa orang cari voucher game? Ada lebih dari 44 juga gamer di Indonesia dengan voucher game laris seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG, Garena, Google Play, dll.

“Berapa orang yang pakai emoney? Nilai transaksi uang elektronik di Indonesia mencapai Rp190,3 triliun pada 2020!”

Analogi di atas melambangkan itu semua adalah PASAR disekitar kamu. Mereka para pembayar tagihan, pengguna internet, pengguna e-money, dll adalah target pasar disekitar kamu.

Bila kamu menjalankan bisnis Fastpay, usaha kamu akan berkembang bila punya ciri-ciri seperti uraian di bawah ini.

1. Tren permintaan tinggi
Produk apa yang banyak kamu layani di loket Fastpay-mu, itu menandakan permintaan sedang tinggi. Ada produk-produk yang laris di Loket Toko Modern yang menjadi mesin penghasil revenue di loket Fastpay Anda. Saldo e-money seperti Gojek, Shopee, OVO, DANA merupakan produk yang tren diminati masyarakat karena kebutuhan mereka untuk berbelanja dan pembayaran.

Produk pulsa dan internet juga menjadi produk dengan tren permintaan tertinggi untuk kebutuhan internet masyarakat Indonesia.

2. Produknya menguntungkan dan dibutuhkan banyak orang
Ada ribuan jenis produk dan layanan di Loket Toko Modern Fastpay yang dibutuhkan banyak orang. Tiap bulan orang-orang disekitar loket Fastpay-mu pasti bayar tagihan bulanan. Pengguna internet, media sosial, yang suka nonton streaming dan para gamer pasti membutuhkan pulsa dan internet untuk kebutuhan mereka.

Jadi, semua produk di Loket Toko Modern Fastpay pasti dibutuhkan banyak orang. Bahkan beli tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI juga bisa di Toko Modern Fastpay. Untuk kirim barang atau dokumen juga bisa ke loket Fastpay terdekat. Pastinya keuntungan yang didapat semakin besar dari produk dan layanan yang ada di Fastpay.

3. Bisa bertahan disituasi yang tidak pasti
Pandemi dengan sangat telak memukul perekonomian nasional, terutama para pelaku bisnis. Semua sektor bisnis mengalami penurunan bahkan ada yang tidak bertahan.

Beruntunglah, bisnis Fastpay masih bisa bertahan dan bisa berjalan meski ditengah pandemi. Banyak orang masih membutuhkan layanan dan produk dari Loket Toko Modern yang kamu jalankan.

4. Memiliki basis pelanggan yang beragam
Merujuk pada poin 1 dan 2 di atas, pelanggan di Loket Toko Modern Fastpay juga beragam. Ada yang secara pasti bayar tagihan bulanan, ada yang selalu butuh pulsa dan internet, para gamer beli voucher game seperti diamond Free Fire, diamond Mobile Legends, PUBG, voucher Garena, Google Play, dll.

Buat yang suka belanja online menggunakan uang elektronik, mereka butuh saldo emoney untuk berbelanja. Yang sering bepergian mereka butuh tiket pesawat atau kereta api dengan mudah.

5. Pelanggan datang dengan sendirinya
Pelanggan yang datang harus bisa dikonversi menjadi pelanggan tetap agar mereka datang dengan sendirinya ketika membutuhkan produk di Loket Toko Modern Fastpay. Selain memberikan pelayanan dengan baik, tawarkan kebutuhan lain ketika mereka datang.

Simpan data pelanggan kamu dan berikan informasi promo produk kepada mereka, atau ingatkan ketika awal bulan untuk membayar tagihan. Berikan informasi tagihan yang mereka butuhkan.

Pelanggan Loket Toko Modern Fastpay akan datang dengan sendirinya ke loket Fastpay untuk kebutuhannya. Agar pelanggan tahu usaha Fastpay-mu, pasanglah alat promosi seperti banner/spanduk didepan loket, sebarkan brosur sederhana ke tetangga sekitar

Semoga bisnis Loket Toko Modern Fastpay kamu selalu sukses dan dikunjungi pelanggan. Dapatkan informasi update dan tip bisnis menarik untuk pengetahuan dan wawasan kamu di Blog Fastpay www.fastpay.co.id/blog

Follow Instagram resmi Fastpay: @fastpay_official @fastpayinfo @fastpaysupport

__________
Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan digital orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah; layanan pengiriman ekspedisi untuk dokumen dan barang domestik; layanan top up saldo e-money lengkap; layanan pembelian tiket transportasi pesawat, kereta, kapal PELNI dan bus AKAP; layanan pembayaran tagihan terlengkap; layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game terlengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/