5 Aplikasi Terbaik untuk Mengatur Keuangan Anda

Sebarkan artikel ini

Mengatur keuangan bisa dibilang susah-susah gampang. Terlebih lagi saat ini mahalnya kebutuhan yang ada membuat pengeluaran menjadi semakin besar. Tak hanya itu, kebutuhan yang semakin banyak juga membuat sebagian besar orang tidak bisa mengatur keuangannya sendiri. Tentu, ini menjadi masalah yang cukup serius terutama dalam hal finansial.

Namun, untuk mengatasi masalah tersebut, ternyata saat ini ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa Anda dapat dapatkan dengan mudah di Android miliki Anda. Tentu saja, dengan berbagai macam aplikasi yang ada akan sangat membantu Anda untuk mengatur keuangan yang Anda miliki.

Kira-kira, apa sajakah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengatur keuangan Anda? Untuk membantu masalah finansial yang Anda hadapi, berikut ini ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membantu mengatasi masalah keuangan. Simak yuk!

  1. Cash

Yang pertama yaitu ada Cash, yang merupakan aplikasi keuangan terbaik dan bisa Anda gunakan dengan mudah. Aplikasi yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik seperti aplikasi AndroMoney. Aplikasi yang satu ini sangat efisien untuk mengatur keuangan Anda.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, akan membantu Anda untuk bisa melakukan tracking dengan rekening bank pribadi yang dimiliki, pendapatan, saham serta pengeluaran Anda.

Selain itu, saat Anda menggunakan aplikasi tersebut juga tidak terdapat banyak iklan yang mengganggu. Aplikasi Cash tentu saja sangat disarankan untuk Anda gunakan, hal ini mengingat berbagai macam fitur yang dapat membantu Anda untuk mengelola keuangan dengan sangat baik.

  1. AndroMoney (Expense Track)

Aplikasi terbaik lainnya yang bisa Anda gunakan ialah AndroMoney. Sama halnya dengan Cash, aplikasi yang satu ini juga memiliki tampilan yang sangat apik dan keren. Aplikasi tersebut akan membantu Anda untuk memantau keuangan Anda dengan sangat rinci.

Dengan menggunakan AndroMoney akan membuat Anda bisa melihat kustom anggaran yang sangat rinci dan detail. Tak hanya itu, Anda bahkan juga bisa melihat grafik pengeluaran serta kapasitas penyimpanan lewat Dropbox serta Google Doxs.

Untuk membantu menolong keuangan Anda, bahkan aplikasi AndroMoney akan membantu untuk menentukan berapa besarnya anggaran yang harus dikeluarkan seperti untuk jalan-jalan, makan, menonton film dan lain sebagainya. Sangat praktis bukan?

  1. Money Lover

Ada lagi Money Lover yang menjadi salah satu aplikasi terbaik dan bisa Anda gunakan. Money Lover menyediakan beberapa fitur yang dapat membantu Anda untuk mempermudah keuangan.

Beberapa fitur yang ada di dalam Money Lover tersebut ialah Savings, Budget, serta Events yang memiliki fungsi untuk mengatur keuangan Anda dalam waktu sebulan mulai dari transportasi, kebutuhan sehari-hari, hiburan dan lain sebagainya.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Money Lover ini Anda bisa mengatur berbagai macam pengeluaran dengan cara yang lebih praktis. Jadi, Anda tak perlu repot-repot untuk menulis berbagai jenis pengeluaran yang ada. Hanya dengan Money Lover semua masalah pengeluaran bisa teratasi dengan mudah.

  1. Finansialku

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama Finansilku. Aplikasi yang satu ini akan membantu Anda untuk mengelola serta merencanakan keuangan.

Dengan berbagai macam fitur yang ada di dalamnya, ternyata dapat membuat Finansialku membantu Anda untuk mencatat keuangan baik pemasukan maupun pengeluaran, mencatat besarnya anggaran yang harus dikeluarkan, merencanakan keuangan untuk masa depan, mengelola investasi serta membuat sebuah laporan keuangan.

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang berbasi website yang dapat membantu Anda untuk bisa mengelola dan merencanakan keuangan dengan mudah dan praktis. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

  1. Fastpay

Langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk mengelola keuangan yang Anda miliki ialah dengan menggunakan Fastpay. Mungkin sebagian dari Anda akan berpikir mengapa harus menggunakan aplikasi Fastpay padahal aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi bisnis.

Untuk bisa mengatur keuangan agar tetap dalam keadaan stabil setiap bulannya, tentu saja Anda membutuhkan pemasukan tambahan. Nah, agar Anda bisa mendapatkan pemasukan tambahan, menjalankan  sebuah bisnis online menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan.

Dengan menjalankan bisnis Fastpay yang satu ini, banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Mengapa? Hal ini karena Fastpay memberikan berbagai macam layanan bagi para customer seperti layanan pembayaran tagihan listrik, BPJS, PDAM, pembelian tiket perjalanan, ekspedisi dan lain sebagainya.

Tak hanya itu saja, bahkan Fastpay juga memberikan layanan pengisian pulsa, paket data, transfer bank dan masih banyak lagi. Dengan berbagai macam layanan yang diberikan tersebut tentu saja bisa membuat Anda mendapatkan keuntungan yang banyak. Bahkan, untuk bisa memulai bisnis Fastpay yang satu ini, Anda tidak membutuhkan modal dengan deposit yang tinggi.

Mengatur keuangan setiap bulannya memang sangat penting untuk Anda lakukan. Dengan menggunakan 5 aplikasi yang sudah disediakan di atas, tentu akan sangat membantu untuk membuat keuangan Anda menjadi lebih stabil.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner 5 Aplikasi Terbaik untuk Mengatur Keuangan Anda


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay 5 Aplikasi Terbaik untuk Mengatur Keuangan Anda

Tim SBF