4 Cara Mudah dan Cepat Untuk Menambah Saldo Grab (OVO)

Sebarkan artikel ini

Hadirnya ojek online memang memberikan banyak sekali keuntungan bagi para pengguna transportasi umum. Hanya dengan menggunakan teknologi masa kini yakni smartphone dan aplikasi ojek online, Anda bisa memesan ojek untuk mengantar ke tempat tujuan.

Tak hanya bisa memesan ojek saja, bahkan saat ini juga ada taksi online dan yang lainnya untuk memudahkan Anda dalam mobilisasi tanpa harus berdesak-desakan dengan menggunakan transportasi umum. Dengan kelebihan yang dimilikinya ini, tentu membuat beberapa perusahaan juga mengambil keuntungan dalam bidang ojek online.

Saat ini, sudah ada beberapa aplikasi ojek online yang bisa Anda gunakan. Grab menjadi salah satu aplikasi ojek online yang banyak digunakan. Selain itu, Grab juga sering memberikan promo yang menarik bagi para customer atau pelangganya. Selain memberikan promo yang sangat menarik, ternyata untuk pembayaran via Grab ini juga sangat praktis.

Ada dua jenis pembayaran yang bisa Anda lakukan. Pertama, Anda bisa melakukan pembayaran secara tunai atau dengan menggunakan Ovo. Saat ini, tidak sedikit orang yang lebih menggunakan Saldo Grab yang bekerja sama dengan Ovo untuk melakukan pembayaran karena dianggap jauh lebih praktis dan lebih murah. Namun, sebelum Anda melakukan pembayaran dengan menggunakan Grab Pay, pastikan bahwa Anda memiliki saldo yang cukup.

Untuk mengisi saldo dari saldo Grab itu sendiri juga sangat gampang. Buat Anda yang merasa penasaran dengan cara mengisi saldo dari Ovo itu sendiri, di bawah ini ada 4 cara yang bisa Anda lakukan untuk mengisi saldo Grab dengan mudah.

  1. Menggunakan Fastpay

Untuk bisa melakukan top up via Fastpay, tentu langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah memiliki aplikasi dari Fastpay terlebih dahulu. Jika Anda sudah memiliki aplikasinya, Anda bisa melakukan beberapa langkah di bawah ini:

  • Pertama, buka aplikasi Fastpay dan pilihlah menu ‘Emoney’
  • Jika sudah, klik ‘Saldo Grab’
  • Langkah selanjutnya yaitu, masukkan nomor telepon Anda yang sudah terdaftar di Grab
  • Pilihlah nominal saldo yang tersedia, mulai dari 10.000, 20.000, 25.000, 50.000, 100.000, 200.000, 300.0000 serta 500.000.
  • Jika sudah, klik ‘Bayar’.

Nah, cukup sangat mudah bukan langkah yang harus Anda lakukan untuk melakukan top up dengan menggunakan aplikasi Fastpay yang satu ini? Tentu saja, hanya dengan menggunakan aplikasi Fastpay, hal ini akan sangat membantu Anda untuk bisa melakukan top up atau isi ulang saldo Grab dengan cara yang lebih praktis dan cepat. Fastpay terkenal unggul untuk transaksi isi ulang saldo Ovo, sehingga Anda dapat menikmati beragam layanan Grab dengan lebih puas. Buktikan!

  1. Menggunakan Dompet Tunai

Cara kedua yang bisa Anda lakukan untuk mengisi saldo dari Grab itu sendiri ialah dengan menggunakan Dompet Tunai. Untuk cara top up yang satu ini, sebenarnya hanya memindahkan dompet kredit dari dompet tunai. Selain itu, tidak ada jumlah minimal untuk menambah saldo dari dompet tunai itu sendiri.

Untuk cara top upnya pun sangat mudah, Anda hanya tinggal mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

  • Pertama, bukalah menu yang terdapat pada aplikasi Grab Driver
  • Kemudian, pilih Dompet GrabPay
  • Setelah itu, pilih dompet kredit
  • Pilihlah rekening dompet tunai
  • Masukkan nominal saldo yang ingin Anda isi
  • Klik berikutnya, kemudian pilih konfirmasi
  • Jika transaksi berhasil maka akan muncul tulisan ‘Sukses’.
  1. Pegadaian

Ternyata, Anda juga bisa menambah saldo Grab via Pegadaian. Caranya pun sangat mudah dan praktis. Saat Anda melakukan top up via Pegadaian ini, maka Anda akan diberikan voucher atau pin untuk selanjutnya bisa ditransaksikan ke aplikasi Grab Driver. Caranya pun sangat mudah seperti yang akan dijelaskan di bawah ini:

  • Buka Menu yang ada di aplikasi Grab Driver
  • Pilihlah Dompet GrabPay
  • Jika sudah, pilih Dompet Kredit
  • Setelah itu, pilih isi Ulang Dengan Pin
  • Masukkan PIN atau voucher yang telah Anda dapatkan
  • Terakhir, klik ‘Konfirmasi’. Jika sukses, maka akan muncul pemberitahuan ‘Sukses’.
  1. Alfamart

Alfamart juga tak mau kalah melayani pembelian saldo Grab. Tentu saja karena jumlah pengguna Grab semakin hari semakin meningkat dan dengan menggunakan Ovo, akan banyak sekali promo dan diskon yang diberikan Grab. Jikaa Anda melakukan top up via Alfamart, tak perlu lagi pusing download aplikasi. Untuk top up saldo Grab di Alfamart, Anda cukup datang ke kasir Alfamart dan sampaikan ke kasir bahwa Anda ingin isi ulang saldo Grab atau Ovo. Kasir Alfamart akan melayani pembelian dan akan memberikan pilihan nominal yaitu kelipatan 50 ribu.

Setelah proses transaksi selesai, Anda cukup membayar ke kasir sejumlah uang sesuai dengan saldo yang dibeli.

Nah, itu tadi beberapa solusi mudah dan cepat untuk isi ulang saldo Grab Anda sehingga Anda dapat berkendara kemana saja tanpa perlu uang tunai. Tentu saja, untuk bisa melakukan top up dengan menggunakan 4 cara sederhana diatas bukanlah hal yang sulit untuk Anda lakukan. Terlebih lagi jika Anda ingin melakukan pembayaran yang praktis tanpa harus mengeluarkan uang tunai saat menggunakan Grab. Dan dari 4 pilihan diatas, hanya Fastpay lah juaranya. Anda bisa menikmati layanan bisnis untuk memperoleh tambahan penghasilan jutaan rupiah tiap bulan dan tentunya kebutuhan saldo Grab pun jadi lebih mudah dan cepat. Yuk, bergabung dengan Fastpay sekarang juga di sini.

Informasi dan promo meningkatkan omzetmu bisa cek di :

Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official


Untuk Anda yang ingin memiliki bisnis kekinian? bisnis top up gopay, gopay driver, top up OVO, top up grab, grab driver, dan isi saldo e toll yang pasti laku dan paling menguntungkan! jadilah juragan top up emoney dan etoll dengan menjadi outlet Toko Modern Fastpay

bisnis-e-money-min 4 Cara Mudah dan Cepat Untuk Menambah Saldo Grab (OVO)

Tim SBF