3 Voucher Game Baru di Fastpay Ada LifeAfter, Ride Out Heroes, Lokapala

Sebarkan artikel ini
  • LifeAfter versi Android telah diinstall lebih dari 20 juta kali.
  • Ride Out Heroes telah didownload lebih dari 10 juta diseluruh dunia.
  • Lokapala adalah game produksi lokal Indonesia bertema MOBA karya Anantarupa Studios Bandung.
  • Indonesia adalah pasar game untuk penjualan dan jumlah gamer mencapai 55 juta pemain.

Ada tiga voucher game baru di layanan Toko Modern Fastpay untuk top up game LifeAfter, Ride Out Heroes dan Lokapala asli Indonesia. Apa saja game-game itu?

LifeAfter

“Belajar Hidup Setelah Kiamat Di dunia Penuh Zombie!”

voucher-game-lifeafter 3 Voucher Game Baru di Fastpay Ada LifeAfter, Ride Out Heroes, Lokapala

Jika kamu adalah penggemar game horror dengan tema zombie dan game survival, kamu harus mencoba salah satu game dari publisher NetEase yang berjudul LifeAfter. Game yang telah di download oleh hampir 200 juta orang di seluruh dunia untuk PC, Android dan iOS dengan dominasi pemain berasal dari Indonesia menurut Sensor Tower untuk versi Android.

Bisa dikatakan LifeAfter merupakan salah satu game open world survival yang paling populer, dimana pemain harus berusaha keras untuk survive di dunia penuh zombie.

LifeAfter adalah game bertema survival dengan mengambil latar di masa depan dengan kehancuran dunia yang terjadi akibat Zombie Apocalypse. Game inipun menganut banyak fitur yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan konten-konten yang akan disajikan di dalamnya.

zombie-apocalypse-lifeafter 3 Voucher Game Baru di Fastpay Ada LifeAfter, Ride Out Heroes, Lokapala

Game ini bukan hanya bergenre survival, namun juga tampil layaknya MMORPG sekaligus FPS (First Person Shooter). Tidaklah mengherankan kalau banyak orang yang merasa ketagihan untuk memainkan game ini karena memiliki segudang fitur.

Game survival ini mengharuskan kamu untuk bertahan hidup dari banyak zombie dan monster-monster hutan yang menakutkan karena mereka bisa saja menyerang dengan tiba-tiba. Kamu juga harus bertahan hidup dari serangan pemain-pemain lain yang mencoba menghancurkan rumah yang telah dibangun olehmu.

credits-lifeafter-fastpay 3 Voucher Game Baru di Fastpay Ada LifeAfter, Ride Out Heroes, Lokapala

Game ini mengharuskan kamu harus menjaga 3 elemen hidup yaitu HP, hunger dan health. Jika salah satu elemen tersebut turun atau jauh dibawah, kamu akan gugur dan bisa bangkit kembali dengan melakukan revive di chekpoint yang sudah ditentukan.

Untuk menjaga ketiga elemen tersebut, kamu harus memiliki karakter dan senjata yang mematikan dan perangkat lain agar bisa bertahan hidup. Karakter, skin dan senjata di AfterLife bisa diupgrade dengan membeli item-item menggunakan CREDITS.

CREDITS adalah semacam mata uang yang berlaku di game AfterLife. Pembelian CREDITS AfterLife bisa dibeli di Loket Toko Modern Fastpay terdekat atau aplikasi Fastpay.

Tersedia CREDITS AfterLife:

  • 25
  • 75+6 Credits
  • 220+22 Credits
  • 375+38 Credits
  • 825+88 Credits
  • 1650+218 Credits
  • 2500+388 Credits
  • 4125+750 Credits
  • 5500+1088 Credits

Untuk pengisian CREDITS LifeAfter langsung menggunakan ID Akun game kamu.

Ride Out Heroes

“Kematian bukanlah akhir saat bangkit kembali sebagai bayi naga untuk membalas dendam”

voucher-game-ride-out-heroes 3 Voucher Game Baru di Fastpay Ada LifeAfter, Ride Out Heroes, Lokapala

Ride Out Heroes juga dari publisher NetEase yang dirilis untuk Android, PC dan iOS. Game ini telah didownload lebih dari 15 juta dari seluruh dunia untuk versi Androidnya.

Ride Out Heroes adalah game mobile battle royale dengan fitur multi-class pertama untuk mobile dengan 100 pemain dalam satu event, memiliki berbagai macam class dengan skill masing-masing seperti pada game RPG. Grafis 3D yang ditampilkan adalah penuh warna dan cukup lembut. Game ini juga memiliki kontrol aim yang mudah diarahkan.

ride-out-heroes-multi-class-fantasy-battle-royale 3 Voucher Game Baru di Fastpay Ada LifeAfter, Ride Out Heroes, Lokapala

Bedanya dengan game battle royale lain yang hanya memiliki satu jenis karakter yaitu player itu sendiri, Ride Out Heroes bisa memilih karakter sesuai dengan class. Pilih Heroes dari berbagai kelas dan rangkaian keahlian, mulai dari jenis Mage, Hunter, Engineer, Assassin dan Warrior.

Ada 11 karakter Heroes yang bisa kamu pilih, Tesla, Robin, Ragnar, Lilith, Hasan-E, White, Chaos, Tania, Atlas, John, Claudia. Setiap kelas memiliki kombinasi senjata yang unik dan skills. Pilih keahlian apa saja dan gunakan taktik apa pun untuk memenangkan. Pilihan ada di tangan kamu, bisa gunakan berbagai macam taktik dan mode permainan akan memberi kamu pengalaman bermain yang luar biasa.

ride-out-heroes-magical-skills-epic-weapons 3 Voucher Game Baru di Fastpay Ada LifeAfter, Ride Out Heroes, Lokapala

Ride Out Heroes menampilkan realm (dunia) magis 3D dengan pemandangan indah dan medan yang menakjubkan, gurun tropis yang dipenuhi oleh kaktus, pohon palem, dan orc. Hutan hijau yang indah, dipenuhi manusia. Nikmati pengalaman visual yang luar biasa.

Lengkapi peralatan baru dari doa di sanctuary dan tempa item legendaris untuk senjata kamu menjadi lebih kuat. Bangun pertahanan dalam mode sandbox yang semuanya baru dan gunakan ratusan taktik yang bisa membantu kamu. Game ini memberikan kebebasan bermain penuh.

ride-out-heroes-unique-heroes 3 Voucher Game Baru di Fastpay Ada LifeAfter, Ride Out Heroes, Lokapala

Yang unik dari game Ride Out Heroes adalah kamu bisa membangkitkan (revive) rekan satu tim. Ketika rekan satu tim terbunuh, ambil Essence mereka dan bawa ke Goddess Statue dalam waktu tertentu.

Senjata-senjata, item peralatan dll bisa diupgrade menggunakan TOKENS sebagai mata uang yang berlaku di Ride Out Heroes. Untuk pembelian TOKENS Ride Out Heroes bisa dibeli di Loket Toko Modern Fastpay terdekat atau aplikasi Fastpay.

Tersedia TOKENS Ride Out Heroes:

  • 35 Tokens
  • 100 Tokens
  • 300 Tokens
  • 500 Tokens
  • 1100 Tokens
  • 2200 Tokens
  • 3500 Tokens
  • 5500 Tokens
  • 7500 Tokens

Untuk pengisian TOKENS Ride Out Heroes langsung menggunakan ID Akun game kamu.

Lokapala

“Game MOBA Pertama Buatan Indonesia”

lokapala-indonesia 3 Voucher Game Baru di Fastpay Ada LifeAfter, Ride Out Heroes, Lokapala

Lokapala adalah game MOBA 5v5 dengan cita rasa Indonesia, karya developer lokal Anantarupa Studios dan dipublikasikan oleh Dunia Games. Lokapala mengedepankan unsur-unsur Nusantara dan budaya Indonesia. Salah satu yang paling terlihat unsur Indonesia-nya adalah dengan adanya beberapa karakter legenda sebagai Hero yang bisa dimainkan.

Lokalapa bisa bersaing dengan game-game MOBA internasional yang sudah ada seperti Mobile Legends atau Arena Of Valor. Dengan cita rasa Indonesia yang berbeda, game ini bisa membangkitkan semangat nasionalisme para gamer Indonesia.

karakter-lokapala 3 Voucher Game Baru di Fastpay Ada LifeAfter, Ride Out Heroes, Lokapala

Lokapala mengadopsi sistem multi-class hadir dengan enam role Hero atau Ksatriya yang bisa kalian gunakan, seperti Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Support, dan Tank.

Karena game bercita rasa Indonesia, pada karakter Hero nya mengambil toko dalam kerajaan Majapahit, yaitu Vijaya atau Pangeran Wijaya yang punya role Assasin dan mempunyai tampilan layaknya seorang Ksatriya.

Meski mengusung karakter Legenda, Anantarupa menampilkan tokoh yang bisa dikatakan tidak begitu populer. Padahal, Lokapala bisa menampilkan karakter pahlawan dalam cerita rakyat seperti Gatot Kaca, Gundala, ataupun Nyi Roro Kidul.

moba-lokapala 3 Voucher Game Baru di Fastpay Ada LifeAfter, Ride Out Heroes, Lokapala

Kamu bisa mainkan Lokapala sebagai alternatif game MOBA yang mengusung nuansa Nusantara.

Di dalam game Lokapala mendukung pembelian didalam game untuk kebutuhan senjata dan item-item untuk memenangkan permainan. Mata uang yang dipakai di Lokapala ada CITRINE.

Untuk pembelian CITRINE Lokapala bisa dibeli di Loket Toko Modern Fastpay terdekat atau aplikasi Fastpay.

Tersedia CITRINE Lokapala:

8, 11, 15, 24,38, 52, 94, 187, 259, 380, 518, 950, 1900

Untuk pengisian CITRINE Lokapala langsung menggunakan ID Akun game kamu.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/