Untuk menjalankan usaha Toko Modern FASTPAY sangatlah mudah. Anda cukup melakukan 20 Cara Mustajab Laris Toko Modern Fastpay untuk memaksimalkan keuntungan
Pastikan selalu menyimpan data pelanggan kedalam aplikasi berupa nama, no hp dan no pelanggan beserta produknya. Anda bisa menyimpan data tersebut melalui data pelangganku atau check list simpan data pelangga setiap transaksi yang dilakukan.
Setelah data pelanggan tesimpan maka otomatis tagihan pelanggan akan muncul setiap awal bulan. Gunakan fitur ingatkan pelanggan melalui WA otomatis pelanggan Anda akan menerima tagihannya secara detail yang harus dibayarkan
Pasanglah alat promosi Anda dengan tepat dan mudah ditemukan Ketika orang di sekitar Anda lewat di loket
Setiap orang yang datang ke loket anda pastikan tawarkan produk-produk Fastpay, contoh orang datang ke warung beli gula pastikan tawarkan pulsa atau pembayaran lainnya. Jika sudah membeli pulsa maka tawarkan produk pembayaran lainnya.
Kirim satu persatu atau broadcast melalui wa dan social media, bagi pelanggan Anda yang melakukan Transaksi di loket. Terus lakukan Followup setiap hari minimal 20 kontak terhubungi
Satu persatu datangi rumah sekitar Anda dan promosikan semua layanan toko modern fastpay. Setiap minggu minimal 30 Rumah
Pastikan Anda mencetak & memiliki brosur yang menarik pelanggan dating ke loket, Dengan menggunakan brosur Anda bisa menyebarkan setiap orang lewat atau Ketika ada sebuah event. Lakukan minimal seminggu sekali
Lakukan Kerjasama dengan para kolektor tagihan, pastikan Anda bertemu langsung dan tawarkan kerjasama dengan pembagian fee & Fasilitas lainya misalkan data tagihan di antar. 1 Kolektor memegang 200 tagihan maka Anda semakin cepat mendapatkan keuntungan berlipat. Minimal 1 bulan 1 kolektor bergabung
Promosikan layanan loket anda untuk membantu menyelesaikan tagihan, pembelian tiket dll. Terbukti tiket sangat laris ke organisasi/ dinas. Minimal 1 bulan 1 organisasi/dinas
Jika ada event di area Anda jadilah sponshorship kecil-kecilandengan biaya yang rendah namun brand loket anda semakin terkenal.
Setiap rekan baru pastikan mereka mendapatkan promosi dari Anda mengenai layanan loket Anda.
Setiap pelanggan yang datang ke loket. pastikan Anda menitip pesan untuk menyampaiikan layanan loket Anda kepada orang-orang di sekitarnya.
Setiap pelanggan datang buatkan kartu pelanggan yang nanti bisa Anda berikan souvenir bila sudah melakukan beberapa kali transaksi. Misalkan 10 trx gratis biaya admin dst
Buatlah sebuah souvenir atau hadiah agar pelanggan Anda senang dan tertarik Kembali ke Loket Anda.
Selalu panggil nama pelanggan dan pastikan Anda kenal minimal sebatas namanya. Ajaklah merekanberbincang meski hanya sekilas mengenai kabar dll
Sampaikan kesan-kesan pelanggan lainnya ke pada pelanggan Anda agar mereka semakin yakin ke loket Anda.
Bertemanlah di social media pelanggan-pelanggan anda dan pastikan anda sering like dan koment di status pelanggan Anda.
Pastikan setiap pelanggan datang dengan senyum, Rutin berikan sapa yang memanjakan pelanggan Anda
Pastikan minimal sehari sekali update status mengenai loket Anda. Tawarkan & tunjukan teman di social media Anda bahwa Anda menerima berbagai macam tagihan
Pastikan minimal sebulan sekali update status mengei loket Anda. Tawarkan & tunjukan teman di social media Anda bahwa Anda menerima berbagai macam tagihan