Setelah melakukan pengisian top up saldo kartu tol/E-Toll, harap segera melakukan update/cek saldo agar saldo di kartu segera ter-update.
Apabila tidak melakukan update/cek saldo, maka saldo di kartu tidak bertambah.
Apabila tidak memiliki NFC, berikut cara melakukan update/cek saldo untuk masing-masing kartu elektronik (E-Toll):
ATM Mandiri
1. Tekan tombol warna hijau Accept pada keypad ATM
2. Pilih menu MANDIRI E-MONEY pada layar monitor tertera
3. Pilih menu UPDATE SALDO pada layar monitor untuk update saldo
4. Tempel kartu Mandiri E-Money/E-Toll pada reader bertanda logo isi ulang
5. Update saldo berhasil, kertas struk keluar dan saldo kartu Mandiri E-Money/E-Toll bertambah
ATM BNI
1. Tekan tombol warna hijau Accept pada keypad ATM
2. Pilih Bahasa yang digunakan
3. Pilih menu BNI TapCash
4. Pilih menu Update Balance
5. Tempel kartu BNI TapCash pada reader bertanda logo isi ulang
6. Konfirmasi nominal saldo, apabila sudah benar, pilih IYA
7. Update saldo berhasil, kertas struk keluar dan saldo kartu Mandiri E-Money/E-Toll bertambah
EDC BNI
1. Apabila tidak memiliki mesin EDC, cari EDC di Minimarket terdekat (Alfamart, Indomaret, & ACI Mart) atau di Kantor & Agen BNI
2. Pilih menu BNI TapCash
3. Pilih menu Balanced Inquiry
4. Tempelkan kartu TapCash pada reader EDC
5. Informasi saldo TapCash akan muncul
CRM BRI (Mesin ATM BRI yang bisa tarik & setor)
1. Masukkan Kartu ATM/Debit BRI ke dalam mesin CRM
2. Masukkan PIN
3. Pilih menu Transaksi Lainnya
4. Pilih Brizzi
5. Pilih Update Saldo/Update Balance Brizzi
6. Tempel kartu Brizzi pada reader bertanda logo “Tap Brizzi di sini”
7. Tunggu sampai update saldo kartu berhasil
EDC BRI
1. Apabila tidak memiliki mesin EDC, cari EDC di Minimarket terdekat (Alfamart, Indomaret, & ACI Mart) atau di Kantor & Agen BRI
2. Pilih menu Brizzi
3. Pilih menu Aktivasi Deposit/Update Saldo
4. Tempel kartu Brizzi pada bagian samping, layar, atau reader EDC
5. Tunggu sampai update saldo kartu berhasil & struk akan muncul