Temu Akbar Mitra SBF JATIM

Sebarkan artikel ini

Sentra Bisnis Fastpay kembali menggelar TEMU AKBAR MITRA SBF se-JATIM, acara ini dilaksanakan pada Hari Minggu 20 Agustus 2017, bertempat di Resto Ayam Bakar Primarasa Jl. Frontage Ahmad Yani Siwalankerto No. 166, Gayungan, Kota Surabaya.

Dihadiri lebih dari 300 Mitra SBF dari Jawa Timur dan berbagai daerah lainnya yang juga ingin bergabung, dalam acara tersebut juga hadir pula pembicara dari Sentra Bisnis Fastpay yang memberikan berbagai materi tentang kesusksesan mengembangkan bisnis bersama SBF.

Acara dimulai pukul 09.00 dibuka dengan pengundian hadiah tahap pertama sehingga acara dimulai dengan sangat meriah. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya yang berlangsung sangat khidmat.

Acara berlangsung sangat seru dan menarik! Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan Indonesia Raya yang berlangsung sangat khidmat lalu memasuki acara yakni pada pemarapan berbagai materi yakni ;

Sesi Pertama, tentang “Transformasi Sentra Bisnis Fastpay” yang disampaikan oleh Bapak Artemio selaku Direktur Operation & Services.

Kedua, tentang Network Community yang disampaikan oleh Bapak Alvian Anjar Javanica selaku GM Sentra Bisnis Fastpay.

Ketiga, motivasi menuju kesuksesan yang disampaikan oleh Bapak Suroto selaku Deputi Direktur Utama PT. Bimasakti Multi Sinergi, Suroto.
Pada sela-sela acara Sentra Bisnis Fastpay juga membagikan berbagai hadiah seperti kipas angin, kompor gas, tablet, tv led. Pada penghujung acara diumumkan juga hadiah utama yakni Sepeda Motor Yamaha Mio yang dimenangkan oleh Bapak M. Al Ahdim Anwar dari NTT dengan ID FA90187.
Selain itu, dalam acara ini juga diumumkan untuk program Kapal Pesiar, selamat kepada pemenang ;

1 Sudarsono dengan ID FA1199
2 Suhermanto dengan ID FA81027
3 Sunaryo dengan ID FA5601
4 Rivai dengan ID FA1048

Acara demi acara dilewati berlangsung dengan penuh semangat dan kegembiraan dari Mitra SBF yang telah datang. Acara ini lebih menarik dengan disediakannya foto booth untuk para Mitra SBF yang ingin berfoto ria dengan berbagai atribut bertemakan Sentra Bisnis Fastpay. Terima Kasih pada seluruh Mitra SBF yang telah datang pada acara TEMU AKBAR Mitra SBF JATIM dan mensukseskan acara ini. Bagi yang belum bisa hadir pada event ini, tunggu event SBF selanjutnya dan dapatkan berbagai manfaat untuk meningkatkan usaha Anda bersama Sentra Bisnis Fastpay.

Fastpay, Indonesiakan Indonesia !

Tim SBF